HOME » BERITA » KOMPETISI DRIFTING INTERNASIONAL PERTAMA DI INDONESIA BAKAL DIGELAR DI IIMS 2018

Kompetisi Drifting Internasional Pertama di Indonesia Bakal Digelar di IIMS 2018

Untuk pertama kalinya, Indonesia akan menggelar kompetisi drifting bertaraf internasional bulan ini.

Minggu, 08 April 2018 15:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : carmagazine.co.uk

OTOSIA.COM - Gelaran Indonesia Internatonal Motor Show (IIMS) 2018 diramaikan berbagai macam suguhan menarik untuk para pengunjung. Tak hanya sekadar menjadi ajang pameran produk otomotif di Indonesia, IIMS 2018 juga akan menjadi panggung para drifter.

Melalui Intersport World Stage, tahun ini gelaran tersebut akan menghadirkan tiga kegiatan, yaitu Autoshow (kontes modifikasi), Drift Academy dan World Stage Finals.

Pada Drift Academy, kegiatan tersebut memberikan kesempatan para pengunjung untuk belajar mengenai balap drifting bersama para drifter ternama Indonesia, salah satunya Dhika CH.

"Ini menjadi kesempatan langka bagi para penggunjung. Karena Intersport akan menghadirkan beberapa drifter untuk berbagai pengetahuan seputar drift," jelas Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Sales.

Sedangkan World Stage Finals, merupakan kompetisi drift internasional yang bakal diramaikan para drifter dari negara asing. Menariknya, kompetisi ini menjadi yang pertama kalinya bertaraf internasional di Indonesia.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR