HOME » BERITA » KOMPLIKASI USAI DIOPERASI, PEMBALAP HONDA CAL CRUTCHLOW ABSEN MOTOGP SAN MARINO DI SIRKUIT MISANO

Komplikasi Usai Dioperasi, Pembalap Honda Cal Crutchlow Absen MotoGP San Marino di Sirkuit Misano

Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow kembali absen balap MotoGP 2020. Cal mengalami komplikasi usai operasi menjelang balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano.

Minggu, 13 September 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Komplikasi Usai Dioperasi, Pembalap Honda Cal Crutchlow Absen MotoGP San Marino di Sirkuit Misano
Cal Crutchlow (Motogp.com)

OTOSIA.COM - Awal pekan ini, pembalap LCR Castrol Honda, Cal Crutchlow menjalani operasi lengan kanan. Foto saat operasi itu juga dibagikan melalui akun Instagram Cal.

Cal sempat dinyatakan boleh mengikuti rangkain balap MotoGP di Misano. Tapi hasil pemeriksaan pada Sabtu kemarin, pembalap asal Inggris itu dinyatakan tidak sehat.

Cal mengalami komplikasi usai operasi. Sehingga dia harus absen di MotoGP San Marino, hari ini, Minggu (13/9/2020) di Sirkuit Misano.

1 dari 1 Halaman

Komplikasi Usai Dioperasi, Pembalap Honda Cal Crutchlow Absen MotoGP San Marino di Sirkuit Misano

"Seperti yang diketahui, dia menjalani operasi di lengan kanannya dan ada produksi banyak cairan di dalam lengan yang sangat jarang terjadi. Ada risiko infeksi yang sehirus, sehingga dokter Charte mengunjunginya pagi ini (Sabtu, red) dan dia memutuskan untuk menyatakan bahwa Cal tidak sehat dan kami, tentu saja, harus memahami situasinya. Yang paling penting adalah Cal pulih sepenuhnya dan dapat kembali secepat mungkin," jelas Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, dikutip dari Motogp.com.

MotoGP 2020 tampak sangat berat bagi para pembalap Honda. Selain Marc Marquez, juga Cal Crutchlow. Sejak MotoGP 2020 dimulai, Cal sudah harus absen karena skafoidnya yang patah saat pemanasan di MotoGP Spanyol.

Cal juga menjalani operasi pada hari yang berdekatan dengan Marquez. Tapi Cal sedikit beruntung karena masih bisa turun balapan di MotoGP Andalusia.

BERI KOMENTAR