HOME » BERITA » KOMUNITAS BIKERS DIFABEL GUYUB SAMBIL TOURING KE PUNCAK

Komunitas Bikers Difabel Guyub Sambil Touring ke Puncak

Selasa, 25 April 2017 21:45

Komunitas Bikers Difabel Guyub Sambil Touring ke Puncak
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Komunitas sepeda motor yang beranggotakan para penyandang disabilitas atau Difabel Motorcycle Community (DMC) belum lama ini sukses melakukan turing jarak pendek ke kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat.

Disponsori pelumas Evalube, selain touring event ini juga di ramaikan dengan berbagai fun game yang diselenggarakan oleh penyelenggara.

“Kegiatan ini adalah sebuah kegiatan yang istimewa, semangat para anggota dari komunitas DMC ini patut di acungi jempol. Pastinya Evalube tidak akan segan-segan untuk memberikan support kepada mereka,” ujar Bambang Eka, selaku Community Relations and Research Evalube.

Komunitas DMC mengendarai kendaraan bermotor yang dirancang (modif) khusus bagi pengguna berkebutuhan khusus. Saat ini komunitas DMC memiliki lebih dari 50 orang anggota aktif.

Selain mendukung touring dari DMC, di kota lain pun turut ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan oleh Klungkung Creative Entertaiment yaitu Gymkhana Stunt Competition, Modification Contest, dan Foto Contest yang diselenggarakan di Kabupaten Klungkung Bali.

Event ini diadakan dalam rangka perayaan HUT Puputan Klungkung yang sekaligus menjadi sarana pembinaan, dan ruang gerak untuk berkarya bagi para generasi muda.

“Kami selalu terbuka untuk memberikan support yang memang bisa menjadi sebuah wadah kreatifitas di bidang otomotif kepada berbagai kalangan masyarakat," tandas Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER