HOME » BERITA » KOMUNITAS CHEVROLET TRAX TOURING WISATA KE GUCI TEGAL

Komunitas Chevrolet Trax Touring Wisata ke Guci Tegal

Rabu, 14 Februari 2018 16:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: T-RAX

OTOSIA.COM - Untuk mempererat rasa kekeluargaan diantara anggota, Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) mengadakan touring dan berwisata ke kawasan Guci Tegal, Jawa Tengah, belum lama berselang. Tidak hanya para member, perjalanan kali ini juga melibatkan para keluarga anggota.

Sebelum menuju lokasi, sebanyak 25 mobil peserta touring berkumpul di Rest Area 39 Tol Cikampek pada pagi hari. Di titik kumpul ini, pengurus T-RAX memberikan arahan mengenai memberikan tata cara konvoi kendaraan, keselamatan berkendara, dan ditutup dengan doa bersama.

Melewati jalur Cirebon yang tidak terlalu padat dimanfaatkan oleh rombongan untuk rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Tegal. Di sini anak-anak T-RAX menikmati kuliner khas Kota Udang, empal Gentong Cirebon.

"Touring perdana yang berkesan. Kekeluargaannya kental banget. Seru deh touring sama keluarga besar Indonesia Trax Owner Community. Jadi ketagihan," kata Taufik Hidayat, Road Captain T-RAX.

Setibanya di tempat tujuan, peserta touring disajikan pemandangan segar daerah pegunungan di kawasan Guci JawaTengah. Tidak lupa T-RAX juga melakukan bakti sosial, wisata kuliner dan budaya. Boleh dibilang kawasan Guci Mas kini telah menjadi salah satu destinasi favorit komunitas otomotif.

Kegiatan ini dilakukan untuk pemanasan touring berikutnya. Dalam touring ini, selain liburan bersama keluarga, diadakan untuk mempererat silaturahmi antar anggota T-RAX, kata Noer G, Bendahara T-RAX.

Kegiatan touring komunitas yang berdiri 1 April 2016 ini sendiri mendapat dukungan dari General Motor Indonesia dan Prima Auto World sebagai salah satu dealer Chevrolet.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR