HOME » BERITA » KOMUNITAS FORTUNER JELAJAHI SULAWESI SAMBIL BAKTI SOSIAL

Komunitas Fortuner Jelajahi Sulawesi Sambil Bakti Sosial

Sabtu, 06 Januari 2018 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: ID42NER

OTOSIA.COM - Komunitas Toyota Fortuner (ID42NER) melakukan touring tahunan ke pulau Sulawesi pada akhir Desember 2017 lalu dan berakhir awal Januari 2018. Didukung Generali, touring bertajuk ID42NER Goes to Celebes diikuti puluhan mobil Fortuner yang mengambil rute perjalanan Makasar-Toraja-Posi-Palu- Gorontalo dan berakhir di Manado.

Rombongan menempuh jarak kurang lebih 2000 km dari Jabodetabek, Minang, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara.


Sebagai salah satu sponsor utama, Generali menyatakan perjalanan ini juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dengan bersih-bersih di sekitar objek wisata. Dukungan pada touring ID42NER ini merupakan langkah Generali untuk memperkenalkan kecantikan Indonesia ke lebih banyak orang.

Tak ketinggalan misi sosial bertajuk Journey for Humanity melengkapi touring ini melalui bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Baramuli Pinrang, Sulawesi Selatan.

Perjalanan ini akan semakin memperkenalkan Sulawesi sebagai pulau dengan penuh keragaman budaya dan mampu mendorong potensi wisata bagi turis lokal, maupun internasional, ujar Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing and Product Management Generali.

Saat ini komunitas ID42NER memiliki1500 member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR