HOME » BERITA » KOMUNITAS HONDA MALANG BERSIH-BERSIH PANTAI KONDANG MERAK

Komunitas Honda Malang Bersih-Bersih Pantai Kondang Merak

Rabu, 03 Oktober 2018 21:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Sebanyak 70 anggota komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM), Malang Streetfire Club Malang dan SEBAR Batu pada hari Minggu tanggal 30 September 2018 melakukan touring bersama menuju Pantai Kondang Merak. Kegiatan yang bertajuk CB150R StreetFire Wisata Bahari ini merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah jatim dan NTT. bersama dengan komunitas Honda.

Kegiatan dimulai dengan touring yang mengambil start di MPM Sukun di Jalan S. Supriyadi Sukun, Malang menuju pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang. Berbagai medan jalan yang dilalui oleh peserta mulai dari jalanan perkotaan, pegunungan, hingga jalan makadam menuju pantai . Dengan tagline "raih sensasi penuh kendali di setiap akselerasi", peserta diajak merasakan sensasi berkendara dengan berbagai medan jalan yang dilalui dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara.

Berbagai kegiatan yang dilakukan sesampainya di Pantai Kondang Merak antara lain Fun Games yang dapat mempererat hubungan antar anggota komunitas dan juga Honda Community Social Responsibility (HCSR) yaitu dengan bersih-bersih pantai.

"Dalam kegiatan kali ini selain bertujuan menunjukan motor New CB150R Streetfire sebagai motor yang nyaman dan tangguh digunakan touring juga mempromosikan lokasi pantai sebagai tujuan wisata. Para bikers juga melaksanakan kegiatan HCSR berupa aksi bersih pantai" Kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM.

"Sangat senang sekali dengan adanya kegiatan touring ini. Selain lebih mengenal sesama anggota komunitas juga acaranya menarik. Medan yang di lalui menuju pantai kondang merak sangat menantang bagi kami. Tapi tetap asyik sambil menikmati pemandangan sepanjang jalur yang dilewati. " kata Ivan, salah satu peserta dari komunitas MSFC.

Kegiatan touring wisata bahari ini juga dilakukan komunitas Surabaya dan sekitarnya menuju Pantai Wisata Bahari Lamongan.

Reporter : Siaran Pers

 (kpl/prl/crn)

BERI KOMENTAR