HOME » BERITA » KOMUNITAS HONDA MALANG IKUTI SHARING MOTOR KUSTOM

Komunitas Honda Malang Ikuti Sharing Motor Kustom

Minggu, 30 September 2018 11:54 Editor : Cornelius Candra
Foto: Cornelius Candra

OTOSIA.COM - Saat ini, modifikasi tengah menjadi satu tren di masyarakat. Motivasinya pun bermacam-macam, mulai hanya sekadar mengikuti zaman, hingga membuat tampilan motor lebih sesuai dengan keinginan pemiliknya. Bahkan, kontes modifikasi motor bukanlah hal yang asing lagi.

Terkait hal tersebut, PT Mutiara Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengajak komunitas Honda Malang untuk menambah referensi mereka mengenai motor modifikasi atau kustom. Sesuai judulnya, Vario Custom Clinic, kegiatan ini menampilkan berbagai konsep ubahan Honda Vario yang bisa menjadi inspirasi.

Tak hanya Honda Vario, acara yang digelar Sabtu kemarin (29/9) juga membahas tren modifikasi skutik premium terbaru mereka, Honda PCX. Selain itu, anggota komunitas yang hadir juga saling sharing terkait pengalaman dan saran dalam memodifikasi skutik mereka. Sebelumnya, event serupa telah digelar di Blitar pada Sabtu, 22 September 2018.

Event yang termasuk dalam rangakaian Premium Matic Day ini diikuti oleh 70 anggota komunitas yang berasal dari VOC Malang (Vario Owner Club Malang) dan HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Malang. Acara dimulai dengan city rolling keliling kota dengan start dan finish di Mall Malang City Point.

"Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan Honda Modif Contest seri Surabaya yang akan berlangsung bulan oktober. Diharapkan komunitas dapat ikut berpartisipasi dalam event HMC," kata Fariz Hadi Wibowo selaku community Development MPM.

Setelah lolos dari regional masing-masing, antinya, para finalis Honda Modif Contest akan kembali bertarung dalam gelaran Hnda Bikers Day 2018, November mendatang di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Pada kegiatan ini juga disampaikan product knowledge mengenai generasi terbaru Honda Vario series dan Honda PCX.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR