HOME » BERITA » KOMUNITAS HONDA UJI KETANGGUHAN CRF 150 L DI HONDA BIKERS CAMP 2018

Komunitas Honda Uji Ketangguhan CRF 150 L di Honda Bikers Camp 2018

Kamis, 08 Februari 2018 11:15 Editor : Cornelius Candra
MPM Motor

OTOSIA.COM - Perkembangan populasi sepeda motor diiringi dengan lahirnya banyak komunitas motor baru. Sebagai bentuk kepedulian, PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT memiliki program-program rutin yang bertujuan menjaga interaksi dengan anggota dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT selalu terjalin dengan baik.

Salah satunya dengan menggelar Honda Bikers Camp. Acara yang diselenggarakan selama 2 hari, (03 - 04 Februari 2018) di Coban Talun, Batu ini tak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas Honda, tetapi juga dikenalkan cara mengelola klub dengan baik.

peserta bersiap untuk Adventestride dengan Honda CRF150L

Honda Bikers Camp tahun ini yang bertemakan Bikers Adventure Camp dikemas secara menarik dengan aktivitas trabas dengan Honda CRF150L, kampanye #Cari_Aman berkendara, dan camping untuk mempererat anggota komunitas dengan menghadirkan pakar hypnoteraphys.

Para bikers Honda akan dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk Masyarakat

Peserta Foto bareng setelah kegiatan Honda Bikers Adventure Camp usai

Kegiatan Honda Bikers Camp diikuti oleh 150 peserta perwakilan anggota paguyuban Honda Se-Jatim yang tergabung dalam Komunitas Honda jawa Timur.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan para perwakilan paguyuban Honda Se-Jatim dapat membagikan ilmu yang mereka dapatkan kepada para anggotanya.

edukasi Safety riding Cari_Aman oleh Dionisius Mizi , Instruktus Safety riding MPM

Kegiatan ini menggabungkan aktivitas trabas CRF150L Adventestride, dan pelatihan pengembangan diri serta dapat dijadikan ajang untuk mempererat hubungan antar Komunitas , kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community dan dapat memperkuat image produk motor Honda khususnya Honda CRF150L.

Kegiatan selama acara Honda Bikers Adventure Camp diantaranya Api unggun dan Hypnoteraphys

Bikers dari Paguyuban Tulungagung , Yoga mengatakan sudah mengikuti kegiatan ini 3 tahun berturut - turut .

"Banyak Ilmu yang saya dapat dengan mengikuti kegiatan ini , terlebih setiap tahun selalu berganti ilmu yang diberikan oleh honda. Sekembalinya di daerah , saya selalu membagi dengan anggota - anggota paguyuban yang tidak bisa ikut bikers camp ini." kata Yoga

(kpl/prl/crn)

BERI KOMENTAR