HOME » BERITA » KOMUNITAS MOBIL JAKARTA RAMAI-RAMAI NONTON ADEGAN BALAP DI LAYAR EMAS

Komunitas Mobil Jakarta Ramai-ramai Nonton Adegan Balap di Layar Emas

Jum'at, 21 April 2017 19:45

Komunitas Mobil Jakarta Ramai-ramai Nonton Adegan Balap di Layar Emas
Foto: JACC
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Paguyuban klub otomotif yang yang tergabung dalam Jakarta All Car Communities (JACC) menggelar nonton bareng film ‘Fast and Furious’ belum lama berselang di Djakarta Theater XXI Sarinah Jakarta Pusat.

Film fenomenal ini tidak hanya digemari film di dunia, namun juga komunitas-komunitas mobil di Tanah Air. Itulah yang menjadi alasan JACC mengadakan nonton bareng film ini dengan sejumlah klub mobil di Jakarta.


Acara Nonton Bareng ini dihadiri 55 klub/komunitas mobil anggota JACC, dan usai menonton film, sebagian diantaranya kongkow-kongkow dan bersenda gurau, serta di lanjutkan sesi foto bersama.

“Semoga dengan adanaya acara nonton bareng Fast and Furious 8 ini dapat meningkatkan hubungan persaudaraan yang lebih erat antar klub atau komunitas mobil yang tergabung dalam Jakarta All Car Communities," ujar Bagus R.Jatmika, Ketum JACC.


Film Fast N Furious 8 merupakan film bergenre action, thriller, crime dan juga merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Fast and Furious 7. Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan naskah cerita ditulis oleh Gary Scott Thompson.

Para pemain film sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Stathan dan Michelle Rodrigues hadir kembali di Fast and Furious 8 ini.

(kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER