HOME » BERITA » KOMUNITAS MOGE NABUNG PAHALA JELANG AKHIR TAHUN

Komunitas Moge Nabung Pahala Jelang Akhir Tahun

Kegiatan amal ini diikuti 300 biker yang hadir sejak pagi hari dari beberapa komunitas moge

Sabtu, 28 Desember 2019 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Komunitas Moge Nabung Pahala Jelang Akhir Tahun
Para biker HOG dan anak-anak dari Yayasan Pondok Kasih (Istimewa)

OTOSIA.COM - Menjelang akhir tahun 2019 para pengguna motor besar yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter melakukan kegiatan bakti sosial. Kali ini kegiatan tersebut diberikan kepada sekitar 30 orang anak dari Yayasan Pondok Kasih, Jakarta.

HOG Anak Elang Jakarta Chapte, Suherli menyatakan rasa harunya melihat anak-anak yang tampak bersemangat melihat motor Harley-Davidson yang banyak terparkir di halaman muka Showroom Anak Elang Harley-Davidson, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan amal tersebut diikuti 300 biker yang hadir sejak pagi hari. Mereka berasal dari Motor Besar Indonesia (MBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Piston Pirates, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Motor Besar Club (MBC), Eight Demons, Harley-Davidson Sendok Garpu (HDSG), D'Bodorz, Police Owners Group (POG), Freedom of Charge (FOC), dan lain-lain.

1 dari 2 Halaman

Tawa Bahagia Anak-Anak

Komunitas Moge Nabung Pahala Jelang Akhir TahunTawa Bahagia Anak-Anak

Wajah anak-anak yang berumur sekitar 7 hingga 15 tahun itu tampak antuasias ketika ditanya apakah ingin merasakan dibonceng motor Harley-Davidson. Tak ada rasa sungkan, apalagi takut, anak-anak ini dapat bercanda tawa dengan para biker rata-rata bertubuh tinggi tegap itu. Dengan segera, anak-anak yang hadir saling mengangkat telunjuk ingin berfoto atau bahkan merasakan dibonceng dengan moge.

Suherli mengungkapkan bahwa dana tali kasih dari anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter terkumpul sebanyak Rp 100 juta. ?Dana ini akan kami salurkan ke beberapa Panti Asuhan, salah satunya adalah Yayasan Pondok Kasih yang hari ini bergembira bersama para biker moge. Harapannya, lebih banyak anak dapat terbantu,? jelas Suherli.

Tak hanya yang terkait motor, berbagai games yang dilakukan antara biker dan para anak yatim tersebut berlangsung meriah. Apalagi ketika salah satu biker berinisitatif menjadi sosok Santa yang biasa hadir di suasana Natal.

?Kami selaku diler resmi Harley-Davidson, akan selalu mendukung kegiatan klub motor, terutama aktivitas semacam ini yaitu bakti sosial yang sangat bermanfaat untuk banyak orang,? papar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson.

2 dari 2 Halaman

Tawaran Diskon Menarik

Komunitas Moge Nabung Pahala Jelang Akhir TahunTawaran Diskon Menarik

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Anak Elang Harley-Davidson memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk apparel dan spare part. Program ini berlangsung hingga akhir Desember 2019. Apalagi, sebentar lagi motor Harley-Davidson model year 2020 akan segera hadir di Indonesia.

Anak Elang Harley-Davidson pun memberikan penawaran istimewa bagi para biker yang memesan motor dari line up terbaru itu.

BERI KOMENTAR