HOME » BERITA » KOMUNITAS MOTOR HONDA MALANG PERERAT SILARUTAHMI LEWAT KETUPAT FUTSAL

Komunitas Motor Honda Malang Pererat Silarutahmi lewat Ketupat Futsal

Keseruan Festival Motor Laki berlanjut hingga Ketupat Futsal yang digelar oleh PT MPM Jatim-NTT. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh seluruh komunitas di Jawa Timur.

Senin, 29 Juli 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Komunitas Motor Honda Malang Pererat Silarutahmi lewat Ketupat Futsal
Ketupat Futsal Komunitas (MPM)

OTOSIA.COM - Banyak cara dilakukan beragam komunitas motor untuk mempererat tali persaudaraan antar anggotanya. Seperti kegiatan tahuann yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Pertama kali digelar tahun 2015, Ketupat Futsal Community terus digelar hingga tahun keempat, pada tahun 2019. Agenda ini melibatkan komunitas motor Honda seluruh Jawa Timur.

"Ketupat Futsal ini merupakan kegiatan tahunan untuk paguyuban honda di Jawa Timur yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas," Community Development MPM, Ujar Fariz Hadi Wibowo.

1 dari 1 Halaman

Kompetisi Antar Paguyuban

Komunitas Motor Honda Malang Pererat Silarutahmi lewat Ketupat FutsalKompetisi Antar Paguyuban

Tahun ini, Ketupat Futsal Community digelar di Champion Futsal Macung, Minggu (28/7/2019). Seluruh anggota Paguyuban Honda Malang (PAHAM), yang terdiri dari Kosong, MSFC, HBC, VMC, Grand87, MSC, CROWN, PHOBI, PAHAM, BBB Blitar dan VOC ikut meramaikan agenda kali ini.

Lebih seru, MPM sengaja menggelar kompetisi futsal antar paguyuban. Sehingga, olahraga di lapangan hijau itu semakin menantang. Selain itu, MPM juga mengajak mereka untuk test ride Honda Sonic 150 dan Sonic 150R mini modif.

BERI KOMENTAR