HOME » BERITA » KOMUNITAS PAJERO SPORT SERU-SERUAN JELANG PUNCAK HUT KE-5

Komunitas Pajero Sport Seru-seruan Jelang Puncak HUT ke-5

Selasa, 28 Agustus 2018 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Nazarudin Ray

OTOSIA.COM - Merayakan hari jadinya yang ke-5 komunitas Mitsubishi Pajero Sport Indonesia ONE atau PI-ONE menggelar sejumlah kegiatan menarik dalam kemasan acara Deltalube Patriot Otofest 2018 di Summarecon Mall Bekasi baru-baru ini.

Perayaan yang juga melibatkan berbagai komunitas mobil di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten tersebut diataranya berisi Kontes Mobil, Photo Competition, dan Meet-Up Komunitas. Tercatat ada 83 peserta Kontes Mobil dan 110 peserta Meet-Up.

Menurut Ketua PI-ONE, R. Wahyu Haryati, puncak perayaan HUT ke-5 PI-ONE sendiri nantinya akan diadakan di kota Surabaya pada tanggal 8-10 September 2018 mendatang.

Foto by Nazarudin Ray

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan diantara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga yang sudah terjalin dengan baik selama ini dari berbagai chapter yang ada di nusantara, katanya.

Kegiatan bertajuk Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Surabaya bertema Harmony Kebersamaan Sejalan terdepan akan diikuti oleh sekitar 350 anggota. Kegiatan dimulai dengan konvoi merah putih dari Jakarta ke Surabaya, yang kemudian berlanjut berlanjut pada acara malam kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya.

Di malam kebersamaan PI-ONE akan hadirkan bintang tamu Once Mekel dan Dahlia KDI, Edutouring Maritim ke Mako Armada II RI di Ujung Surabaya dan ditutup dengan touring adventure ke Bromo, jelasnya.

Foto by Nazarudin Ray

Pada saat bersamaan kami akan melaunching ekpedisi Merah Putihj - Borneo Overland Tour yang ditargetkan diselenggarakan di akhir November atau awal Desember 2018, ungkap Wahyu.

PI-ONE dideklarasikan secara resmi pada tanggal 17 Agustus 2013 lalu. Tujuannya adalah membangun jejaring silaturahmi dengan pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dari semua generasi untuk bersinergi dan berbagi demi kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama.

Saat ini PI-ONE memiliki sekitar 2500 anggotayang tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR