HOME » BERITA » KONDISI MENGENASKAN MITSUBISHI PAJERO SPORT YANG TERJUN BEBAS KE SUNGAI DARI JEMBATAN

Kondisi Mengenaskan Mitsubishi Pajero Sport yang Terjun Bebas ke Sungai dari Jembatan

Sebelum tercebur ke dalam sungai, Mitsubishi Pajero Sport hitam di Sumatera Barat sempat menabrak kendaraan lain, yakni sepeda motor dan Toyota Kijang.

Selasa, 05 Januari 2021 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kondisi Mengenaskan Mitsubishi Pajero Sport yang Terjun Bebas ke Sungai dari Jembatan
Mitsubishi Pajero Sport tercebur sungai (Instagram/infosumbar)

OTOSIA.COM - Satu unit Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. SUV itu terjun bebas ke sungai di Jembatan Ungai batang Mimpi, Gunung Medan.

Menurut informasi yang dibagikan akun Instagram @infosumbar, perstiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Polisi baru berhasil mengevakuasi mobil itu pada Minggu (3/1/2021).

Diketahui bahwa Mitsubishi Pejero Sport BA 1194 VL tersebut dikendarai oleh Masrul (69). Sebelum terjun ke sungai, SUV hitam itu menyenggol pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh seorang perempuan.

1 dari 2 Halaman

(c) Instagram/infosumbar

Pengemudi Pajero Sport itu juga sempat menabrak bagian belakang Toyota Kijang BH 1236 LH. Hingga akhirnya pengemudi hilang kendali dan terjun ke dalam sungai.

"Berdasarkan informasi, sebelum terjun, mbil tersebut sempat menabrak mobil lain di depannya hingga kemudi oleng ke arah jembatan," begitu tertulis.

Sementara itu konidsi pengemudi mobil itu disebut hanya luka-luka. Pengemudi juga langsung dilarikan ke rumah sakit.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR