HOME » BERITA » KONDISI TERKINI HYUNDAI PALISADE BOS INDOMARET USAI KECELAKAAN, BODI RINGSEK PARAH

Kondisi Terkini Hyundai Palisade Bos Indomaret Usai Kecelakaan, Bodi Ringsek Parah

Kecelakaan terimpa truk, Hyundai Palisade bos Indomaret rusak parah

Kamis, 21 Oktober 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kondisi Terkini Hyundai Palisade Bos Indomaret Usai Kecelakaan, Bodi Ringsek Parah
Kondisi Hyundai Palisade (TikTok/@benzsantoso21)

OTOSIA.COM - Kabar duka tengah menyelimuti PT Indomarco Prismatama, sebab sang bos Yan Bastian (62) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tragis di Tol Cipularang pada Sabtu (16/10/2021).

Dalam kecelakaan tersebut Hyundai Palisade yang dikendarai tertimpa truk kontainer. Bodi mobil pun rusak parah, terutama di bagian atap. Berikut ini kondisi terkini SUV tersebut usai dievakuasi.

1 dari 5 Halaman

Bodi Ringsek

Dari video yang diunggah akun TikTok @benzsantoso21 pada Selasa (19/10/2021), terlihat Hyundai Palisade milik bos Indomaret tersebut berada di tempat evakuasi mobil-mobil bekas kecelakaan.

Saat dilihat dari depan dan samping, bagian atap hancur total. Bagian belakangnya pun ringsek parah sudah tak berbentuk.

2 dari 5 Halaman

Pintu mobil di bagian sisi kiri terlepas dari bodi, alhasil kondisi kabinnya terlihat jelas. Bagian dalam benar-benar hancur, ada botol bayi, pakaian, hand sanitizer, dan bungkus makanan, dan perlengkapan lain berserakan di lantai kabin.

Kondisi kabin mobil bernopol B 1152 SSV itu terlihat masih begitu bersih. Warna jok masih terlihat mentereng tanpa noda apapun.

Terlihat juga bahwa airbag depan sudah mengembang, meskipun gagal untuk menyelamatkan si pengemudi alias Yan Bastian.

"Hancur sudah," ujar pemilik akun bernama Benz Santoso.

3 dari 5 Halaman

Netizen Berduka

Video yang telah disukai lebih dari 149 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut berduka cita atas meninggalkan Yan Bastian.

"Turut berduka cita buat bpk yg sudah membuat anak2 bangsa tdk pengangguran diseluruh negeri dgn Indomaretnya," tulis Pinang Muda 7

"beliau bener2 orang baik bs membantu anak2 lulusan sma bs kerja diseluruh indo...smoga husnul khotimah," komentar ayucomel7203

"Turut berduka cita bapak indomaret makasih sudah buka lowongan kerja semoga bapak ditempatkan yang terbaik disisinya," jelas Suryo Prakoso

"ya allah.. ada yg liat jg gk sih sm kayak aq... itu knp ada botol DOT bayi juga di jok belakang... apa ada penumpang bayi juga," tulis k

4 dari 5 Halaman

Duka Mendalam

Duka mendalam pun disampaikan oleh Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf. Dilansir dari Liputan6.com, ia menjelaskan bahwa Yan merupakan sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Yan berkarier di Indomaret sejak Indomaret pada 1988.

"Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," ujar Wiwiek dalam keterangan tertulis, Minggu (17/10/2021).

5 dari 5 Halaman

@benzsantoso21

hancur sudah.

? original sound - Benz Santoso

 

 

BERI KOMENTAR