HOME » BERITA » KONSER TEKNOLOGI DAN MUSIK, JAGUAR I-PACE GAET DUA LIPA

Konser Teknologi dan Musik, Jaguar I-Pace Gaet Dua Lipa

Siapa yang tidak mengenal Dua Lipa saat ini. Pelantun lagu New Rules itu kini sedang menjalani proyek bersama dengan Jaguar.

Selasa, 21 Agustus 2018 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carscoops

OTOSIA.COM - Siapa yang tidak mengenal Dua Lipa saat ini. Pelantun lagu New Rules itu kini sedang menjalani proyek bersama dengan Jaguar.

Kolaborasi Dua Lipa dan Jaguar akan terwujud dalam konser seperti dijelaskan pihak Jaguar. Acara itu akan dilakukan di Amsterdam, Belanda, 3 September 2018 mendatang, seperti melansir Carscoops.

Dua Lipa akan konser di panggung yang sama dengan Jaguar I-Pace, dengan tajuk 'The PACE: Season One'.

"Saya senang keluar dari batas dengan musik dan penampilan saya. Dan kemitraan ini akan membawa hal-hal ke level baru yang menarik. Ini adalah proyek teknologi tinggi yang menggabungkan teknologi Jaguar an saya tahu penggemar saya akan menyukai apa yang kami ciptakan bersama," ujar Dua Lipa.

Meluncur musim semi ini, I-Pace adalah SUV listrik yang menggunakan abterai lithium-ion 90 kWh yang dapat digunakan untuk perjalanan hampir 475 kilometer dalam sekali pengisian baterai. Diperlukan waktu 4,5 detik untuk berakselerasi 96 km/jam dan kecepatan tertinggi 200 km/jam.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR