HOME » BERITA » KONSTRUKSI RAPTOR FIGHTER JET, LAMBORGHINI AVENTADOR INIZIO!

Konstruksi Raptor Fighter Jet, Lamborghini Aventador Inizio!

Minggu, 16 Maret 2014 10:15

Konstruksi Raptor Fighter Jet, Lamborghini Aventador Inizio!
Lamborghini Aventador Inizio (Foto: gtspirit)
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Aventador Dijual

Otosia.com - Meski modifikasi ini terbilang sudah cukup lama diperkenalkan, Lambo Aventador yang terkenal dengan nama Inizio ini sepertinya tidak pernah kehilangan muka dan selalu mempesona. Inilah sang banteng kenamaan dari rombakan estetik bodyworks Lamborghini Aventador LP700. 

Lamborghini Aventador Inizio

Adalah Attivo Desain, tim modifikator yang telah merombak sebuah Lamborghini Aventador ini menjadi super garang dengan konstruksi bodi terinspirasi dari F22 Raptor Fighter Jet. Komposisi mesinnya memang tidak banyak mengalami perubahan dengan tunning-tunning ekstrim peningkat kekuatan, namun tim sejatinya memfokuskan untuk membongkar utamanya pada bagian bodyworks.

Lamborghini Aventador Inizio

Langkah awal konstruksi baru ini nampak dari desainnya yang futuristik dengan paduan corak abu-abu dan perwajahan yang kaya akan ornamen-ornamen terbarunya. Bagian utama yang sangat sedap dipandang sangat kentara ketika melirik paduan kontras merah bumper, front lips dan juga kap mesin dengan stripe hitamnya.

Lamborghini Aventador Inizio

Wujud kaki-kaki pun makin terlihat dinamis karena warna caliper rem orange dengan velg bintang spesial buatan ADV.1. Makin terlihat unik tapi juga sangat mewah justru hadir dari konsep kontras orange dari dalam kabin. Desain ini rupanya sangat mirip dengan Lamborghini Egoista. Tapi nampaknya justru desain tersebut lebih serasi jika Aventador ini yang mengenakannya.

Lamborghini Aventador Inizio

Semua perlengkapan tersebut menyatu dan padu menjadi sebuah kesatuan project Lamborghini Aventador yang disebut dengan Inizio. Kalau dibanding aslinya, mana yang menurut Anda paling keren?

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER