HOME » BERITA » KONSUMEN BANYAK URUNG BELI STROBO, TAKUT KENA TILANG

Konsumen Banyak Urung Beli Strobo, Takut Kena tilang

Razia pun masih berlangsung hingga kini dan mulai menjadi perhatian, apresiasi dari masyarakat, tetapi juga ada sisi lain dari pedagangnya

Rabu, 08 November 2017 13:45 Editor : Fajar Ardiansyah
LED Strobo (foto: Istimewa)

OTOSIA.COM - Razia lampu strobo tengah marak karena kebanyakan pemakainya adalah warga sipil, sementara di sisi lain kerap muncul laporan mengenai penyalahgunaan lampu tersebut hingga pengendara yang ugal-ugalan.

Razia pun masih berlangsung hingga kini dan mulai menjadi perhatian, apresiasi dari masyarakat, tetapi juga ada sisi lain dari pedagangnya, antara lain Andy dari gerai Autoplaza.

"Dampak ada. Razia ya yang beli jadi berkurang sih ya. Orang mungkin takut kena tilang. Ada yang jadi enggak beli," ujarnya.

Dia sebelumnya bercerita mengenai dilemanya jual-beli strobo karena di satu sisi muncul para pelanggar aturan etika berkendara, tetapi di sisi lain juga memberikan fungsi keamanan bagi yang membutuhkannya.

"Ada juga yang anggota keluarganya TNI Polri tetap beli sih. Ada teman saya yang beli buat istrinya supaya aman misalnya pas dia, suaminya, dinas karena istrinya pulang malam."

(kpl/nz/fjr)

BERI KOMENTAR