HOME » BERITA » KONTES MODIFIKASI INTERIOR MBTECH MAMPIR DI RANAH MINANG

Kontes Modifikasi Interior MBtech Mampir di Ranah Minang

Gelaran Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 menyambangi Kota Padang, tepatnya di Surya Motor Station. Diikutii 64 peserta, untuk kelas modifikasi interior MBtech Awards, tercatat sebanyak 21 peserta ikut serta. Mereka menampilkan karya terbaik dalam memodifikasi interior menggunakan material MBtech.

Rabu, 08 November 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Gelaran Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 menyambangi Kota Padang, tepatnya di Surya Motor Station. Diikutii 64 peserta, untuk kelas modifikasi interior MBtech Awards, tercatat sebanyak 21 peserta ikut serta. Mereka menampilkan karya terbaik dalam memodifikasi interior menggunakan material MBtech.

Setelah melalui proses penjurian akhirnya didapat 3 terbaik. Untuk gaya modifikasinya cukup bervariatif, mulai dari model harian yang sederhana, gaya racing look, sampai interior bergaya VIP.

Adapun juara pertama diraih oleh Fasgar, pemilik mobil Daihatsu Sirion lansiran 2012. Anggota Yes Auto Club ini mempercayakan pengerjaan interiornya ke bengkel Sinar Suara Sakti (Jatiasih, Bekasi). Hampir seluruh bagian interiornya menjadi orange dan merah, mulai dari jok yang bergaya racing, door trim, palafond, karpet, dashboard hingga sound system. Nuansa orange dan merahnya didapat dari bahan MBtech New Superior Orange dan Red.

Berada di posisi kedua adalah Rori, pemilik mobil Honda Civic GTI 2005 dengan interior bernuansa menggemaskan dan manis. Digarap oleh bengkel Alaza Rumah Jok, hampir seluruh interior mobil anggota club IKC-Solok tersebut dilapisi MBtech Camaro Off White dan MBtech Camaro Fiesta Pink Cadillac.

Juara terakhir diraih oleh Novi Budi dari komunitas SIC. Interior mobil Daihatsu Sirion miliknya dimodif memadukan MBtech Camaro Fiesta warna Deep Purple, Red dan Off White yang digarap di bengkel BJM Semarang.

(kpl/fid/rd)

BERI KOMENTAR