HOME » BERITA » KONVOI MOBIL MEWAH RAYAKAN KEBEBASAN, PELAKU PENYELUNDUPAN ALKOHOL DIJEBLOSKAN LAGI KE PENJARA

Konvoi Mobil Mewah Rayakan Kebebasan, Pelaku Penyelundupan Alkohol Dijebloskan Lagi ke Penjara

Seorang narapidan diberi kebebasan sementara dengan jaminan selama 6 hari lantaran istrinya hendak melahirkan. Namun, polisi kembali menangkapnya setelah dia melakukan konvoi menggunakan mobil mewah.

Sabtu, 24 Juli 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Konvoi Mobil Mewah Rayakan Kebebasan, Pelaku Penyelundupan Alkohol Dijebloskan Lagi ke Penjara
Polisi tangkap kembali pengusaha yang diberi kebebasan sementara (Cartoq)

OTOSIA.COM - Sehari usai kebebasannya, laki-laki yang baru dibebaskan dengan jaminan sementara malah kembali diciduk polisi. Peristiwa itu terjadi di Surat, India, setelah yang bersangkutan merayakan kebabasannya.

Dilansir dari Cartoq, seorang pembuat minuman keras terkenal, Ishwar Vafodya akhirnya dibebaskan dari penjara. Sebelumnya dia ditangkap lantaran mengacungkan pistol ilegal.

Saat hari dia dibebasan, para pengikutnya pun berkumpul di luar penjara untuk merayakan kebebasan itu. Rupanya mereka merayakannya dengan cara konvoi.

1 dari 2 Halaman

Dari video yang beredar, Ishwar tampak berdiri di dalam sedan Jaguar dan muncul dari sunroof. Video itu pun menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Tampak Ishwar melambai-lambaikan tangannya saat konvoi. Pada rombongan mobil itu juga terlihat adanya Mahindra Scorpio yang menggunakan lampu rotator.

Selain itu, mereka memutar musik dengan volume yang sangat keras untuk menarik publik. Mereka kemudian menimbulkan kerumunan

 

2 dari 2 Halaman

Diketahui, konvoi itu dilakukan di desa Antroli yang berjarak sekitar 11 kilometer dari Surat. Setelah video itu menjadi viral, polisi langsung bertindak menangkap Ishwar kembali.

Dia dikenai tuduhan pelanggaran aturan kerumunan. Padahal sebelumnya dia hanya diberi kebebasan sementara. Pengadilan memberikan kelonggaran itu lantaran istrinya akan melahirkan.

BERI KOMENTAR