HOME » BERITA » KOPDAR SERU JAJAL NEW HONDA GENIO DI KOTA MALANG

Kopdar Seru Jajal New Honda Genio di Kota Malang

Rangkaian kegiatan diawali dengan riding menjajal sendiri New Honda Genio di Safety Riding Lab Astra Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Senin, 11 April 2022 21:35 Editor : Nurrohman Sidiq
Kopdar Seru Jajal New Honda Genio di Kota Malang
Honda Genio Riders Indonesia chapter Malang (MPM Honda Jatim)

OTOSIA.COM - New Honda Genio secara resmi diperkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, pada Sabtu (02/4) lalu melalui virtual launching di Instagram @mpmhondajatim.

Untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama pada para pecinta matik baru ini, MPM Honda Jatim menggelar Kopdar Seru Bareng Genio yang diikuti oleh 15 bikers yang merupakan anggota komunitas HGRI (Honda Genio Riders Indonesia) chapter Malang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan riding menjajal sendiri New Honda Genio di Safety Riding Lab Astra Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

1 dari 4 Halaman

New Honda Genio (MPM Honda Jatim)

Sebelum merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda Genio, seluruh peserta diberikan arahan mengenai teknik berkendara dan fitur dari New Honda Genio.

Selama kegiatan berlangsung semua yang terlibat dalam rangkaian acara ini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan rolling city menuju Malang Olympic Garden (MOG) untuk memeriahkan gelaran New Genio Exhibition.

2 dari 4 Halaman

Peserta disuguhkan dengan berbagai rute perjalanan mulai dengan rute jalanan sampai dengan jalur perkotaan yang tetap nyaman dengan New Honda Genio.

Riding berlanjut menuju MPM Riders café untuk mengikuti bedah teknologi yang disampaikan oleh Technical Service Development MPM Honda Jatim, Teguh Harianto.

3 dari 4 Halaman

New Honda Genio (MPM Honda Jatim)

"Kami berikan pengalaman berkendara kepada bikers Honda fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio sekaligus memperkenalkannya Honda Genio kepada masyarakat," kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.

Pada kesempatan kali ini komunitas Honda juga diberikan pemahaman dan pengenalan terkait manfaat HCID kepada seluruh member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID dan MPM Honda Riders.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR