HOME » BERITA » KOPDAR TAC LAMPUNG SAMBIL BELAJAR FOTOGRAFI

Kopdar TAC Lampung Sambil Belajar Fotografi

Rabu, 05 April 2017 18:30

Kopdar TAC Lampung Sambil Belajar Fotografi
Foto: TAC
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray Mobil Terkait : Mobil Toyota Agya Dijual

Otosia.com - Kopi darat komunitas otomotif tidak selalu menjadi ajang kongkow atau bersenda gurau bersama. Namun tidak jarang diselingi kegiatan yang berbeda, fotografi misalnya.

Kali ini, kopdar anak-anak Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung kopdar sambil menggelar worshop tentang fotograpi belum lama ini.

Kegiatan workshop bertajuk “Teknik Fotografi Sederhana” tidak hanya diikuti oleh para member, namun juga melibatkan keluarga mereka, seperti istri maupun anak.

“Selain mereka (keluarga) ikut meramaikan kopdar, juga mendapatkan ilmu dan pengalaman tambahan fotografi yang mungkin tidak di dapat pada waktu-waktu formal,” ujar Budi, dari TAC.

Mentor fotografi diisi oleh salah satu member TAC Lampung, Bro Ade, yang juga merangkap sebagai fotografer dari Slide Photo.

Materi pengajaran dimulai dengan dengan pengenalan alat-alat fotografi dan pendukungnya, pembelajaran seputar teknis manual dan trik serta kiat fotografi, serta berbagi cerita pengalaman menarik selama di dunia fotografi.

Selanjutnya sesi praktik langsung menggunakan kamera dan handphone sambil berbagi tips mengambil gambar dengan rasa “instagrammable” dan basic advertising.

Setelah selesai, kopdar ditutup dengan kompetisi foto menggunakan media smartphone yang dikuti oleh seluruh aggota keluarga member dan diunggah di instagram.

“Penilaian pemenang langsung diberikan Bro Ade. Juara pertama foto terbaik mendapatkan hadiah 1 galon oli Fastron,” tandas Budi.

(kpl/nzr/fdk)

Toyota Agya
 
12 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER