HOME » BERITA » KORBAN PENCURIAN INI JUSTRU DITANGKAP POLISI, KOK BISA?

Korban Pencurian Ini Justru Ditangkap Polisi, Kok Bisa?

Seorang korban pencurian malah ditangkap polisi karena tuduhan pembunuhan. Korban pencurian sepeda motor itu menabrak pencuri hingga tewas.

Senin, 09 November 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Korban Pencurian Ini Justru Ditangkap Polisi, Kok Bisa?
Korban pencurian motor menabrak pelaku hingga tewas (Visordown)

OTOSIA.COM - Seorang korban pencurian sepeda motor justru ditangkap polisi. Hal itu lantaran si korban menabrak pencuri dan orang yang dibonceng.

Dilansir dari Visordowm, peristiwa itu bermula saat korban bernama Mihai Dinisoae mengetahui sepeda motor Honda miliknya dicuri. Menurut pengadilan Newcastle, Dinisoae mengejar Mikey Dunwiddie dan Joshua Malloy yang membawa kabur motornya.

Dinisoae megendarai Vauxhall Vectra mengejar pencuri itu. Dia kemudian menabrak dua pencuri yang mengendarai motornya dari belakang sebanyak dua kali.

1 dari 1 Halaman

Tabrakan itu dilaporkan menyebabkan kedua pencuri terlempar dari sepeda motor. Malloy diketahui tewas di lokasi usai menghantam tiang lampu. Dinisoae menyangkal tuduhan pembunuhan dan menyebabkan luka serius.

Aksi tersebut juga terekam kamera CCTV. Setelah tabrakan tersebut, Dinisoae dikabarkan kabur dari lokasi kejadian, sementara warga setempat membantu dua pencuri yang tertabrak di pinggir jalan.

"Terdakwa dengan sengaja menggunakan mobilnya sebagai alat. Tabrakan ini bukan karena pengendara kehilangan kendali," kata Jaksa Toby Hedworth.

BERI KOMENTAR