HOME » BERITA » KOSTER INGATKAN RISIKO KECELAKAAN SAAT LIBUR AKHIR TAHUN

Koster Ingatkan Risiko Kecelakaan Saat Libur Akhir Tahun

Kamis, 29 Desember 2016 22:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Koster

OTOSIA.COM - Tidak salah jika komunitas ini dinobatkan sebagai pemenang Safety Campaign Award (SCA) 2016 yang dihelat Adira Insurance lewat program I Wanna Get Home Safely (IWGHS) 2016. Komunitas Suzuki Thunder (Koster) konsisten dengan program-program keselamatan berlalu lintas setiap tahunnya.

Salah satu contohnya adalah menggelar kampanye road safety akhir tahun bertajuk Menyongsong Tahun Baru 2017 dengan Selamat di Jalan di Bogor baru-baru ini.

Kampanye road safety ini berlangsung bertepatan dengan car free day di depan museum PETA, jalan Sudirman, Bogor.

Kegiatan tersebut dilakukan sejak pagi hingga siar hari dengan melibatkan beberapa anggota Koster.

Melalui pembentangan spanduk Koster mengingatkan warga Bogor untuk menggunakan helm, tertib berlalu lintas, dan menggindari narkoba saat berkendara.

Dalam spanduk tergambar sebuah sepeda motor yang hancur akibat kecelakaan, tujuannya agar masyarakat sadar betapa bahanyanya dampak dari kecelakaan.


"Kami mencoba mengingatkan warga Bogor agar tetap berhati-hati berkendara saat menyongsong tahun baru 2017" jelas Beno Supriyadi selaku Kadiv Ketertiban Koster Indonesia

Gelar kampanye keselamatan di jalan di Bogor ini cukup menarik perhatian warga Bogor yang sedang melintas dijalan Sudirman. Bahkan beberapa pelintas mengacungkan jempol dan menyempatkan diri untuk foto bersama

"Kegiatan Kampanye yang dilaksanakan ini adalah tahap 1, tahap ke 2 akan dilaksanakan di depan kantor Walikota Bogor pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 pada siang hari. Pada pagi hari di tanggal tersebut kami kembali menyerukan keselamatan di jalan menyosong tahun baru 2017 di Radio RPK 96,30 FM pada pukul 09.00 - 10.00 pagi," jelas Rully Wisaksono selaku Ketua Umum Koster Indonesia.

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR