HOME » BERITA » KREATIF! AKALI TAK PUNYA HELM, PEMUDA INI PAKAI TOPI BERUANG

Kreatif! Akali Tak Punya Helm, Pemuda ini Pakai Topi Beruang

Lha Ngana kira pakai topi beruang bisa selamat? Itu kena aspal pala juga tetep peyang!

Kamis, 16 November 2017 10:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Pelanggar (foto: IG Polres Bogor)

OTOSIA.COM - Memang sudah berakhir beberapa hari yang lalu ya, Operasi Zebra yang diselenggarakan bada bulan November ini. Tapi ternyata sejumlah kelucuan serta keanehan dari pada pengguna jalan maupun para pelanggar ternyata tidak berhenti sampai situ saja. Tak jarang banyak sekali pelanggar yang mengakali para petugas polisi tapi tetap kena cyduk!

Seperti saat akun Polres Bogor mengunggah video penindakan terhadap dua orang pemuda yang menggunakan sepeda motor berikut ini. Pemuda tersebut terkena tilangan karena tidak mengenakan helm saat berkendara. Ternyata pemuda tersebut malah menggunakan alternatif lain yakni topi berbentuk hewan untuk menutupi kepalanya.

Menurut penuturan narasi Instagram dari Polres Bogor ini disebutkan bahwa pemuda tersebut menggunakan topi hewan karena menurutnya sama saja dengan menggunakan helm. Karena sama-sama menutupi kepala. Padahal yang tidak disadari adalah, kalau kena aspal kepala yang pakai topi hewan tetap bisa benjol.

Lebih parah lagi adalah karena ternyata setelah diperiksa pemuda tersebut tidak memiliki SIM. Sehingga bisa jadi kemungkinan dakwaan terhadap pemuda tersebut akan berlapis. Duh, sudah tak pakai helm, tak punya SIM. Untung saja kepalanya belum sempat benjol.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR