HOME » BERITA » KREATIF, ANTING BERBAHAN RANTAI BEKAS LENGKAPI GAYA HIDUP OTOLOVERS

Kreatif, Anting Berbahan Rantai Bekas Lengkapi Gaya Hidup Otolovers

Agar ketika menggunakan anting-anting tak sekedar tampil menarik, otolovers juga bisa memakai anting yang identik dengan kesan khas otomotif.

Senin, 06 November 2017 19:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: etsy.com

OTOSIA.COM - Anting-anting untuk era sekarang ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Aksesori ini tidak hanya digunakan oleh kaum hawa, namun sejumlah kalangan laki-laki juga ada yang memakainya.

Sekedar berbagi informasi menarik buat para otolovers yang suka menggunakan anting-anting. Agar ketika menggunakan anting di telinga tak sekedar bikin tampilan menarik, otolovers juga bisa memakai anting yang identik dengan kesan khas otomotif.

Seperti halnya anting yang satu ini, terbuat dari bahan rantai bekas. Otolovers bisa membuatnya sendiri dari potongan rantai kamprat mesin sepeda motor yang sudah tidak terpakai. Ambil satu ruasnya saja untuk dijadikan bahan aksesori sebelah kanan dan kiri.

Namun jika merasa ribet, namun tertarik dengan anting berbahan rantai bekas ini, otolovers juga bisa membelinya dengan harga USD 17.84 atau setara dengan Rp 241 ribu.

Tapi buat otolovers yang kreatif, diharapkan anting berbahan rantai bekas ini bisa menjadi inspirasi untuk membuat sejumlah aksesori lainnya yang lebih menarik lagi.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR