HOME » BERITA » KREDIT ENTENG VESPA GTS DI PELUNCURAN SKUTER LEGENDARIS SEI GIORNI

Kredit Enteng Vespa GTS di Peluncuran Skuter Legendaris Sei Giorni

Kredit enteng berlaku untuk Vespa premium GTS yang bermesin 300 cc. Kredit enteng itu sendiri dihadirkan dengan aturan bunga khusus dari PT Piaggio Indonesia.

Minggu, 06 Mei 2018 10:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Dimas Wahyu

OTOSIA.COM - Kredit enteng berlaku untuk Vespa premium GTS yang bermesin 300 cc. Kredit enteng itu sendiri dihadirkan dengan aturan bunga khusus dari PT Piaggio Indonesia.

Tawaran disuguhkan di tengah kehadiran Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni, yang desainnya terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951.

Pameran sendiri diadakan dengan display berupa diorama trek, di mal yang cukup populer di Jakarta Selatan, yakni Pondok Indah Mall II.

"Intinya mengajak setiap pengunjung untuk mencoba langsung produk-produk kami dan menikmati penawaran yang dihadirkan selama pameran ini," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS 300 sendiri dibanderol Rp 109 juta. Namun dengan bunga cicilan nol persen selama pameran yang berlangsung sampai 6 Mei ini, cicilnnya menjadi di angka Rp 3,4 juta per bulan.

Cicilan itu berlaku untuk masa kredit 23 kali. Dengannya, TDP untuk Vespa GTS 300 menjadi Rp 42,2 juta dan sudah termasuk cicilan pertama, asuransi total loss only, dan on the road Jakarta tahun 2018.

(kpl/why/crn)

BERI KOMENTAR