HOME » BERITA » KREDIT KIA SONET TIPE TERENDAH, CICILAN MULAI RP4 JUTAAN PER BULAN

Kredit KIA Sonet Tipe Terendah, Cicilan Mulai Rp4 Jutaan per Bulan

Berapa uang muka dan cicilan KIA Sonet untuk pembelian secara kredit?

Jum'at, 27 November 2020 07:15 Editor : Cornelius Candra
Kredit KIA Sonet Tipe Terendah, Cicilan Mulai Rp4 Jutaan per Bulan
KIA Sonet (KIA)

OTOSIA.COM - Sejak dirilis beberapa waktu lalu, KIA Sonet cukup mencuri perhatian pasar otomotif Indonesia. Wajar saja, SUV compact ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, tapi memiliki segudang fitur menarik.

Varian terendahnya, KIA Sonet Standard MT hanya dibanderol Rp193 juta. Sedangkan harga KIA Sonet Premiere iVT sebagai tipe tertingginya mencapai Rp289 juta (OTR Jakarta).

Tentunya, pabrikan asal Korea Selatan ini juga menawarkan pembelian secara kredit untuk produk teranyarnya itu. Lantas, berapa cicilan KIA Sonet tipe terendah per bulannya?

1 dari 1 Halaman

Pihak KIA menetapkan down payment (DP) minimal Rp28,95 juta untuk semua tenor. Dengan jangka waktu kredit 1 tahun, cicilan KIA Sonet tipe terendah mencapai Rp15,718 juta per bulan.

Sedangkan untuk tenor paling lama, 5 tahun atau 60 bulan, konsumen hanya perlu membayar cicilan sebesar Rp4,439 juta per bulan. Tentu, KIA juga menawarkan tenor 2, 3, dan 4 bulan dengan angsuran Rp5-8,5 jutaan per bulannya.

Selain menawarkan uang muka rendah, KIA Sonet juga hadir dengan garansi selama 7 tahun atau 200.000 km, tergantung yang dicapai terlebih dahulu. Jaminan ini diharap bisa meyakinkan masyarakat untuk membeli SUV compact tersebut.

BERI KOMENTAR