HOME » BERITA » KRONOLOGI DAN FAKTA DI BALIK PELECEHAN SEKSUAL YANG DIALAMI ISTRI ISA BAJAJ OLEH PEMOTOR

Kronologi dan Fakta di Balik Pelecehan Seksual yang Dialami Istri Isa Bajaj oleh Pemotor

Pelecehan seksual yang dilakukan pemotor terjadi lagi, kini dialami oleh istri Isa Bajaj

Selasa, 19 Januari 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kronologi dan Fakta di Balik Pelecehan Seksual yang Dialami Istri Isa Bajaj oleh Pemotor
Isa Bajaj dan istri (Instagram/@isa_bajaj)

OTOSIA.COM - Keluarga komedian Isa Bajaj baru saja ditimpa kejadian tak mengenakkan. Sebab sang istri, Rahayu Mutiara mengalami pelecehan seksual pada Minggu (17/1) pagi saat berolahraga di jalanan komplek rumah.

Hal ini diketahui dari postingan Isa Bajaj di akun Instagram pribadinya @isa_bajaj pada Minggu (17/1). Di unggahan tersebut, ia menceritakan bahwa sang istri sedang emosi tinggi karena baru saja mengalami eksibisionis.

1 dari 4 Halaman

Kronologi Kejadian

Awal cerita, istri Isa Bajaj sedang jalan kaki keliling komplek, namun ia terus diikuti oleh seorang pemotor. Ketika si pemotor sudah berada di sampingnya, tiba-tiba ia mengeluarkan dan mempermainkan alat vitalnya.

Isa pun tak tinggal dia, ia berjanji akan mencari dan memberi pelajaran kepada si pelaku eksibisionis tersebut.

"Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor disamping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya. Hati2 buat teman2 juga disini. Tetep semangat olahraga nya kamu @anyumutiara. Aku pasti cari dan mari kita beri pelajaran." tulis Isa Bajaj.

2 dari 4 Halaman

Plat Nomor Palsu

Instagram/@isa_bajaj

Isa pun kemudian membagikan foto dari si pelaku. Saat kejadian pelaku tengah mengendarai skuter matik (skutik) dengan memakai topi, serta masker berwarna merah.

Komedian 39 tahun itu tampaknya sudah menelusuri si pelaku. Plat nomor motor yang ditunggangi si pelaku tak sesuai dengan kendaraan yang ada di gambar.

Tak hanya itu saja, ternyata yang mengalami pelecehan seperti ini tak hanya istri Isa saja, tetapi juga ART adik dari almarhum Olga. Isa Bajaj dan adik Olga diketahui memang tetanggaan.

"Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara idak sesuai dengan kendaraan di gambar. Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali," tulis Isa.

3 dari 4 Halaman

Saat Kejadian Isa sedang Makan

Instagram/@isa_bajaj

Isa pun turut mengunggah foto lokasi kejadian pelecehan yang dialami istrinya. Di foto tersebut, ia menjelaskan bahwa si pelaku melancarkan aksinya tepat di bawah pohon pisang yang ada di belakang mereka.

Biasanya Isa menemani sang istri olahraga, namun saat kejadian ia sedang tidak menemaninya. Ia mengaku saat itu sedang membeli makanan.

"Ini photo selfie tepat dilokasi pelaku nungguin istri saya buat melakukan aksinya dibawah pohon pisang di belakang kita.
Photo saya ambil 2 minggu yang lalu. Biasanya saya selalu temani istri saya jalan pagi pas banget kejadian kemarin saya sedang kuliner sop kambing." tulis Isa.

4 dari 4 Halaman

Peristiwa ini tentu mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengutuk keras aksi tersebut dan berharap agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Pelaku2 itu harus dihukum setimpal gak bisa enggak biar gak ada oknum2 seperti itu lagi," tulis @abywidjaya81

"Tetap semangat om.....semua perbuatan pelaku insyaallah dapat balasan yang setimpal dari allah..sepandai2 tupai melompat paati akan tergelincir juga...." komentar @risdiantara

"Tetap semangat, moga pelaku dpt sgera di tangkap ,, wani," lanjut @mr_likin_79

"Tetap semangat cak..selalu linduangan allah SWT semua sekeluarga amin," @komentar @gofur_thok.

BERI KOMENTAR