HOME » BERITA » KRONOLOGI KECELAKAAN TRAGIS PAUL WALKER

Kronologi Kecelakaan Tragis Paul Walker

Senin, 02 Desember 2013 16:15

Kronologi Kecelakaan Tragis Paul Walker
Mendiang Paul Walker, pemeran utama film The Fast and The Furious (dailymail)
Editor : Sony

Otosia.com - Kecelakaan tragis yang menimpa aktor terkenal dalam film The Fast and The Furious, Paul Walker hingga kini masih sulit diterima oleh kerabat, rekan dan juga para penggemarnya. Paul Walker kehilangan nyawanya dalam api yang menghanguskan Porsche Carrera GT yang ia tunggangi bersama Roger Rodas, rekan sekaligus penasihat keuangan Paul, pada Sabtu (30/11) pukul 15.30 waktu setempat.

Hari itu, selepas menghadiri acara amal yang diselenggarakan oleh Rodas, Paul yang memang seorang penggila adrenalin dengan antusias ingin mencoba keganasan Porsche Carrera GT yang merupakan salah satu mobil tercepat dunia. Dua sekawan it pun meluncur pergi berkendara menunggangi mobil naas yang memiliki kecepatan maksimum 330 km/h tersebut.

Saat terakhir Paul Walker 30 menit sebelum kecelakaan

Namun siapa sangka, Rodas yang mengemudikan mobil tersebut dalam kecepatan tinggi mendadak kehilangan kendali lalu menghantam tiang lampu dan pohon tak jauh dari tempat acara amal yang ia gelar. Tak butuh waktu lama sebelum api melalap seluruh bagian tubuh Porsche yang sudah tak berbentuk dan merenggut nyawa Paul dan juga Rodas.

Porsche Carrera GT naas

Begitu besarnya kobaran api yang melahap mobil kapasitas tangki bensin 92 liter ini hingga menghanguskan jenazah kedua korban dan membuatnya sangat sulit dikenali.

dalam sekejap kobaran api melahap mobil naas tersebut

Entah bagaimana kelanjutan pembuatan film ketujuh Fast and Furious yang tengah dibintangi oleh Paul Walker. Yang jelas, kini baik keluarga dan crew dari Universal Studios tengah berkabung setelah kehilangan seorang yang dekat dan sangat dihormati.

Rest In Peace Paul Walker. May your soul still race in paradise.

(kpl/sno)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER