HOME » BERITA » KRONOLOGI LENGKAP MOBIL PIKAP TABRAK PAGAR DAN SEORANG WANITA DI CILEDUG

Kronologi Lengkap Mobil Pikap Tabrak Pagar dan Seorang Wanita di Ciledug

Video detik-detik mobil pikap menabrak pagar dan seorang wanita

Senin, 09 Agustus 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kronologi Lengkap Mobil Pikap Tabrak Pagar dan Seorang Wanita di Ciledug
Pikap menabrak pagar dan seorang wanita (Instagram/@kamerapengawas)

OTOSIA.COM - Kecelakaan bisa terjadi kapanpun dan di manapun. Bahkan orang yang sedang bersantai di dalam area rumah pun bisa menjadi korbannya, seperti yang dialami oleh wanita dalam video unggahan akun Instagram @kamerapengawas pada Minggu (8/9/2021).

Wanita tersebut tertabrak mobil pikap yang melaju mundur. Sebelum menabrak korban, pikap tersebut sempat menghantam pagar rumah dan merobohkannya.

1 dari 6 Halaman

Berdasarkan rekaman CCTV yang diunggah, awalnya ada dua pria dan satu wanita yang tengah bersantai di samping bangunan. Namun tiba-tiba ada mobil pikap yang melaju mundur menghantam pagar dan merobohkannya.

Melihat kejadian itu, dua pria tadi berlari menyelamatkan diri. Nahas bagi si wanita, ia tak sempat menghindar dan tertabrak bagian belakang pikap.

2 dari 6 Halaman

Kemudian para pria panik dan berusaha mendorong pikap ke depan untuk menyelamatkan sang wanita. Saat mobil pikap melaju ke depan, wanita tersebut berhasil diselamatkan.

Setelah itu, banyak wanita dan pria yang berkumpul. Diduga mereka terbawa emosi dengan sopir pikap. Ada seorang pria yang diduga sopir pikap dirangkul dan dibawa keluar area rumah tempat kejadian.

3 dari 6 Halaman

Menurut keterangan dalam video, ternyata sopir pikap masih baru belajar mengendarai mobil. Diketahui juga bahwa kejadian ini terjadi di Jl. Akasia Pondok Kacang Ciledug pada Jumat (6/8/2021) malam.

Menurut keterangan saksi, saat berjalan mundur sopir pikap malah menginjak gas dalam-dalam. Akhirnya pikap melaju kencang dan menabrak pagar hingga seorang wanita.

4 dari 6 Halaman

Akibat insiden itu, pagar rumah roboh dan ibu muda mengalami patah tulang di pergelangan tangan. Sedangkan sopir pikap dilaporkan ke Polsek Ciledug untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Atasan sopir pikap pun akan bertanggung jawab atas kerusakan pagar. Rencananya akan dibangun kembali seperti semula.

"Alhamdulilah supir nya sudah di aman kan pihak kepolisian Ciledug, dan dari kerusakan tembok bos dan karyawan yg tabrak sdh bersedia bikin tembok baru," kata saksi mata.

5 dari 6 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 10.819 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar sopir baru belajar mobil tidak mencoba menyetir di jalan umum.

"Ni hiasanya kenek belajar ke supirnya modal nekat, kalu belom mahir coba dulu d lapangan jangan2 coba2," tulis @kang_andri

"Kalo mau belajar motor atau mobil pertama kali ya kenalin dan rasakan gas dulu, gas kecil,ssedang,besar,,lanjut ke rem," komentar @iwanmasluro

"Dimana2 kalo mau belajar bawa mobil itu belajar di Lapangan dulu... Trus ada yg arahin, kalo perlu kursus. Tuh kan gegara baru belajar uda makan korban aja," jelas @ini_trhii93

"Lebih baik belajar mainin gas dulu, sebelum belajar jalan maju/mundur," tulis @malik.akbar.5y4h

6 dari 6 Halaman

 

BERI KOMENTAR