HOME » BERITA » KRONOLOGI MITSUBISHI PAJERO SPORT TERBAKAR USAI TABRAK PIPA PT CPI

Kronologi Mitsubishi Pajero Sport Terbakar Usai Tabrak Pipa PT CPI

Sebuah Mitsubishi Pajero Sport terbakar setelah menabrak pipa PT CPI dan memakan korban jiwa.

Selasa, 30 Juli 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Kronologi Mitsubishi Pajero Sport Terbakar Usai Tabrak Pipa PT CPI
Mitsubishi Pajero Sport terbakar usai tabrak pipa PT CPI (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Senin dini hari kemarin (30/7) sekitar pukul 01.55 wib, sebuah Mitsubishi Pajero Sport terbakar usai menabrak pipa milik PT Chevron Pasifik Indonesia.

Diketahui pengendara mobil bernomor polisi B1573 PJH itu yang bernama Irvan Andika (33) mengalami luka berat dan seorang penumpang yang belum diketahui identitasnya tewas terbakar.

"Kejadiannya di Jalan CPI Bypass Minas Kecamatan Minas Kabupaten Siak," ujar Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti kepada Merdeka.com.

Andika merupakan pria berdomisili di Jalan Pipa Caltex RT 006/RW 006 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang. Sedangkan temannya pria yang belum diketahui identitasnya karena kartu identitasnya turut terbakar.

1 dari 1 Halaman

Diduga Karena Mengantuk

Kronologi Mitsubishi Pajero Sport Terbakar Usai Tabrak Pipa PT CPIDiduga Karena Mengantuk

Menurut Birgitta, awalnya pajero itu melintas dari arah Pekanbaru menuju arah Minas dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi, saat kondisi jalan tikungan ke kanan dan turunan mobil tersebut mengalami hilang kendali.

Akibatnya, mobil tersebut keluar badan jalan sebelah kanan dari arah Pekanbaru dan menabrak Pipa Milik CPI. Sehingga menyebabkan mobil terbalik di beram jalan sebelah kanan dari arah Pekanbaru. Mobil tersebut terbakar dan korban penumpang mobil Pajero tersebut Mr X, kelamin laki-laki meninggal dunia di lokasi, jelas Birgitta.

Penyebab kejadian yaitu diduga pengemudi Pajero Sport mengantuk saat mengendarai. Kondisi jalan tikungan ke kanan dan lurus, Arus lalu lintas sepi, cuaca cerah pada malam hari dan jalan beraspal.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR