HOME » BERITA » KRONOLOGI MOBIL YANG DITUMPANGI IBU DAN BAYI DILEMPARI BATU DI JALAN PROKLAMASI JAKPUS

Kronologi Mobil yang Ditumpangi Ibu dan Bayi Dilempari Batu di Jalan Proklamasi Jakpus

Polisi tengah menyelidiki dua orang pelaku yang melakukan pengerusakan mobil di jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Rabu, 09 September 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kronologi Mobil yang Ditumpangi Ibu dan Bayi Dilempari Batu di Jalan Proklamasi Jakpus
Pengerusakan mobil di Jakarta Pusat (Instagram/westjurnalpalma)

OTOSIA.COM - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novaianto membenarkan peristiwa pengerusakan mobil di jalan Proklamasi, Jakarta pusat. Mobil yang dirusak tersebut sedang ditumpangi oleh 3 orang dewasa dan 1 bayi.

"Ya jadi benar, pada sekitar pukul 10.00 WIB terjadi pengerusakan terhadap satu mobil di mana mobil ini ditumpangi oleh ibu-ibu dan anak serta driver. Sekarang sudah melapor," terang Heru, Sealasa (8/9/2020) dikutip dari Merdeka.com.

Heru menjelaskan, peristiwa tersebut bermula akibat adanya senggolan antara mobil korban dan mobil pelaku. Kemudian, terjadi kejar-mengejar hingga berakhir pengerusakan mobil oleh dua pemuda dengan cara melempari mobil korban menggunakan batu.

1 dari 2 Halaman

Polisi kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Heru menyebut pihaknya sudha mengntongi gambaran pelaku yang diduga ada dua orang.

"Sementara dalam video itu ada dua orang pelaku, tapi kami masih mencari kira-kira ada berapa orang," lanjutnya.

Akibat peristiwa itu, kaca depan mobil retak dan kaca belakang pecah. 

2 dari 2 Halaman

Sebelumnya

Dalam video yang diunggah akun Instagram @westjurnalpalma tersebut terlihat, dua orang pemuda yang menggunakan pakaian biru dan juga kuning turun dari mobil merk Toyota Avanza warna putih.

Saat itu, mereka langsung lari menghampiri mobil korban dan diduga melakukan pengrusakan terhadap mobil korban yang diketahui berjumlah empat orang.

"Udah pak mundur, mundur," ujar seorang perempuan kepada si pengemudi.

"Pak tolong pak tolong, lurus aja lurus. Tolong, tolong pak. Udah lurus koh, lurus aja koh," teriak seorang Ibu yang sambil menangis dan menggendong bayi.

Setelah terlihat tak dikejar, mobil korban pun mencoba menepi dan menjelaskan kejadian tersebut kepada seorang pria lain.

"Dia ngerem mendadak, saya klakson. Kita mau nabrak kan, nah terus dia jegat di lampu merah," ujar driver mobil tersebut.

"Jegat kita,"ujar seorang perempuan yang merekam kejadian itu.

BERI KOMENTAR