HOME » BERITA » KRONOLOGI PENGENDARA PAJERO SPORT AROGAN HINGGA SEMPAT TAMPAR PENGGUNA YARIS

Kronologi Pengendara Pajero Sport Arogan hingga Sempat Tampar Pengguna Yaris

Berikut ini video pengendara Pajero Sport bersitegang dengan pengguna Toyota Yaris

Senin, 23 Mei 2022 09:05 Editor : Ahmad Muzaki
Kronologi Pengendara Pajero Sport Arogan hingga Sempat Tampar Pengguna Yaris
Pengendara Pajero Sport arogan (Instagram/@ahmadsahroni88)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini seorang pria pengendara Mitsubishi Pajero Sport membuat geram publik. Pasalnya ia berkendara ugal-ugalan di jalan tol, bahkan sempat menampar pengguna Toyota Yaris.

Kejadian ini pun turut disorot politikus Ahmad Sahroni. Ia memposting video yang memerlihatkan peristiwa tersebut di Instagramnya @ahmadsahroni88 pada Minggu (22/5/2022).

1 dari 5 Halaman

Kronologi

Berdasarkan keterangan yang ditulisnya, diketahui bahwa kejadian ini bermula saat pengendara Pajero Sport berkendara ugal-ugalan. SUV tersebut diketahui kejar-kejaran dengan mobil Alphard.

Kemudian saat sampai di pintu gerbang tol, si pengendara Pajero Sport nekat memotong jalan Toyota Yaris. Saat itu penunggang hatchback tersebut tak mau mengalah, bahkan ia sampai melipat kaca spionnya agar tak bersenggolan dengan SUV itu.

2 dari 5 Halaman

Tanpa diduga pengendara Pajero Sport keluar dan langsung mengamuk ke pengguna Yaris.

"Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget," tulis Ahmad Sahroni.

Dalam video yang diunggah pria berbadan besar yang merupakan pengendara Pajero Sport memojokkan pengguna Yaris. Ia terus meneriaki pengguna Yaris tepat di depan mukanya.

3 dari 5 Halaman

Bahkan sebelum ia pergi kembali ke motornya ia sempat menampar muka pengguna Yaris.

"Arogan nih, mobil Pajero nih. Ugal-ugalan terus dia berantem," kata wanita perekam video.

"Aduh digampar," tambahnya.

Kejadian ini sontak membuat Ahmad Sahroni ikut geram. Ia menyayangkan aksi arogan si pengendara Pajero Sport, apalagi sampai melakukan pemukulan.

"Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan..pake nampar pula," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 683 ribu kali ini dibanjiri komentar dari publik figur. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi arogan pengendara Pajero Sport.

"Kalo naik Pajero lalu merasa jadi orang paling kaya dan berkuasa di dunia, berarti tongkrongannya kurang jauh," tulis shitlicious

"Adohhh ketemu ketemu yg begini sedap di sleding leher ini," jelas syamsir11alam

"Ya kalo dah di posting gini harusnya 1x24 jam dah ketauan lah ya," komentar akbarrais

"Orang kalo minta jalan ya wajib sopan, kalo ga dikasi jalan ya sabar, ini kok malah kebalikan, kalau ternyata driver yaris nya itu keluarganya nya yg punya kantor tempat kerja nya si driver pajero.. #andaisaja," tulis aerosuset

"Emang klo di Jln TOL RataČ Pakjero sama Mpotuner suka ugalČan yg bawa mentang2 mobil besar suka semau nya sendiri gk mentingin keselamatan pengguna jalan lain nya," jelas agunkranandha

5 dari 5 Halaman

 

BERI KOMENTAR