HOME » BERITA » KRONOLOGI POLISI DI BANDUNG 'NYANGKUT' DI KAP MOBIL, TILANG MAHASISWA

Kronologi Polisi di Bandung 'Nyangkut' di Kap Mobil, Tilang Mahasiswa

Media sosial digegerkan dengan video pendek seorang polisi yang nempel di bagian depan mobil, sementara mobil sedang melaju. Rupanya polisi tersebut sedang berusah menghentikan mobil yang akan dia tilang.

Kamis, 25 Juli 2019 18:36 Editor : Dini Arining Tyas
Kronologi Polisi di Bandung 'Nyangkut' di Kap Mobil, Tilang Mahasiswa
Polisi nyangkut di depan mobil yang sedang melaju (Instagram/newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Video seorang polisi lalu lintas beraksi bak Spiderman alias terlentang di depan mobil yang sedang melaju, geger di media sosial. Diketahui polisi tersebut berusaha menilang pengendara di jalan Pasir Kalki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019).

Petugas yang diketahui bernama Brigadir Natan Doris itu berusaha menghentikan laju mobil. Kedua tangannya terlentang berpegangan di pilar kaca depan mobil.

1 dari 2 Halaman

Kata Saksi

Kronologi Polisi di Bandung 'Nyangkut' di Kap Mobil, Tilang MahasiswaKata Saksi

"Yang saya tahu, Pak Polisi itu mau nilang, tapi sopir mobil malah terus melajukan mobilnya. Pak Polisi yang sedang di depan, menempel di depan kayak Spiderman," ujar seorang tukang ojek online yang mengaku ikut mengejar mobil, Abdul Rahman (40), dikutip dari Merdeka.com.

Menurut keterangannya, mboil hitam yang ditumpangi satu orang laki-laki itu tidak melaju kencang karena pandangan sopir terhalang. Mobil baru berhenti setelah maju sekira 300 meter dari lokasi penilangan.

"Pas berhenti, polisi menilang. Tapi enggak ada gontok-gontokan. Semua aman," tambahnya.

 

2 dari 2 Halaman

Status Pengemudi

Kronologi Polisi di Bandung 'Nyangkut' di Kap Mobil, Tilang MahasiswaStatus Pengemudi

Terpisah, Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan mengatakan pengendara merupakan seorang laki-laki berstatus mahasiswa.

"Anggota kami sudah melakukan penilangan. Alhamdulillah tidak ada yang terluka, haya ponselnya saja yang rusak," ujarnya.

Dia akan segera memanggil anggotanya untuk mengetahui bagaimana peristiwa viral itu bermula. Edi memastikan anggotanya tidak terluka akibat peristiwa tersebut.

 

BERI KOMENTAR