HOME » BERITA » KRONOLOGI TOYOTA COROLLA DAN TESLA MODEL X DITABRAK PESAWAT DI JALANAN

Kronologi Toyota Corolla dan Tesla Model X Ditabrak Pesawat di Jalanan

Toyota Corolla dan Tesla Model X mengalami kecelakaan yang melibatkan pesawat Cessna.

Sabtu, 22 September 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Twitter/chad_norvell

OTOSIA.COM - Sebuah pesawat Drug Enforcement Agency mendarat di salah satu jalan di Texas. Saat proses mendarat pesawat itu menabrak Tesla Model X dan Toyota Corolla.

Click 2 Houston melaporkan, pesawat kecil Cessna itu jatuh dengan tiga agen DEA setelah mencoba mendarat di bandara Regional Sugar Land. Jatuhnya Cessna ini disebut karena Pilot sedang dalam misi pelatihan dan mengalami kesulitan teknis saat mendekati bandara.

Menurut pihak berwenang, seperti dilansir Carscoops, pesawat itu mengeluarkan kabel listrik sebelum jatuh ke tanah.

Foto by Twitter/chad_norvell

"Untuk bisa selamat atau hanya mendapatkan luka ringan dalam kondisi seperti ini adalah pencapaian yang bagus," ujar petugas Fort Bend County, Sheriff Troy Nehls.

Hebatnya, kedua pilot tidak terluka akibat kecelakaan ini. Sementara satu penumpang dilarikan ke rumah sakit karena luka ringan.

Namun berbeda saat melihat kondisi mobil. Kerusakan parah dialami Tesla Model X dan Toyota Corolla. Kedua mobil itu ditabrak karena pilot mencoba menghindari rumah-rumah terdekat sebelum kecelakaan terjadi.

Sopir Corolla, Jay Camp mengaku berusaha menghindari pesawat dengan berbelok dari jalan dan menaiki trotoar tetapi tetap terkena hantaman dari bagian sayap pesawat. Akibat hal ini dirinya dan ibunya terguncang, tapi beruntung tak ada luka karena insiden ini.

"Saya terguncang dan saya bersyukur masih hidup berkat bantuan Tuhan," ujarnya kepada para awak media.

Sementara Tesla X putih mengalami kerusakan parah pada bagian fascia depan dan pintu samping pengemudi. Untungnya, baik pengemudi maupun putranya yang berusia 3 tahun yang duduk di kursi belakang selamat.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR