HOME » BERITA » KTM BEKASI TEBAR 'BONUS' AWAL TAHUN, APA SAJA?

KTM Bekasi Tebar 'Bonus' Awal Tahun, Apa Saja?

Pembelian sepeda motor dengan bonus menggiurkan banyak dilakukan dealer untuk memancing minat orang membeli. Tujuannya tentu tak lain adalah mendongkrak penjualan, terutama di awal tahun.

Jum'at, 22 Februari 2019 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Motor KTM Duke 250 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pembelian sepeda motor dengan bonus menggiurkan banyak dilakukan dealer untuk memancing minat orang membeli. Tujuannya tentu tak lain adalah mendongkrak penjualan, terutama di awal tahun.

Bukan cuma merek Jepang, brand asal Austria seperti KTM juga melakukan hal yang sama. Motor yang diposisikan di segmen premium ini menyodorkan iming-iming gratis helm dan bonus servis gratis.

Godaan ini pun diberikan dealer KTM Bekasi Galaxy berupa ganti oli gratis sebanyak 3 kali senilai satu jutaan untuk 10 orang pertama yang membeli KTM tipe apapun.

"Kami juga memberikan tambahan berupa Helm RSV untuk 2 orang pembeli pertama. Adapun diluar promo tersebut konsumen juga masih tetap mendapatkan promo KTM nasional berupa cash back senilai lebih dari Rp 3 juta melalui Leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun," buka Budi Kurniawan, CEO KTM Galaxy

Selain itu, lanjut Budi, KTM Galaxy memberi kesempatan riding experience motor KTM, dan 2 tiket gratis menonton di Flix Cinema bagi yang melakukan test ride produk KTM di KTM Bekasi Galaxy.

"Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka," tukas Budi.

KTM Galaxy sendiri terletak di dalam area Mall Grand Galaxy Bekasi dengan layanan 3S (Sales, Service dan juga Spare Parts), dan tersedia pula cafe sebagai tempat menunggu servis.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR