HOME » BERITA » KTM BERIKAN CASH BACK HINGGA RP2 JUTAAN, INI SYARATNYA

KTM Berikan Cash Back Hingga Rp2 jutaan, Ini Syaratnya

Di Jakarta Fair Kemayoran KTM tawarkan cash back hingga Rp2 jutaan.

Rabu, 12 Juni 2019 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
KTM Berikan Cash Back Hingga Rp2 jutaan, Ini Syaratnya
Deretan motor KTM di JFK (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Tidak dipungkiri event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) menjadi ladang bagi pengunjung untuk berburu motor baru. Mulai mereka yang mencari skutik dan motor sport harian hingga kategori premium bike.

Para agen pemegang merek (APM) maupun distributor menyadari bahwa JFK adalah momen yang sangat potensial mendulang angka-angka jualan. Tingginya nilai transaksi yang berasal dari sektor otomotif di setiap perhelatan JFK mendorong produsen sepeda motor untuk menawarkan beragam program-program penjualan yang menggiurkan.

Salah satunya adalah dengan bumbu-bumbu potongan cash back pembelian hingga jutaan rupiah. Model promosi cash back dipilih merek asal Austria, KTM, pada sejumlah tipe sepeda motor andalannya.

1 dari 1 Halaman

Syarat cash back

KTM Berikan Cash Back Hingga Rp2 jutaan, Ini SyaratnyaSyarat cash back

Besarnya cash back yang diberikan KTM selama JFK 2019 berlangsung bervariasi, bergantung pada model sepeda motor yang dijual. Nilai harga motor tidak mempengaruhi besarnya cash back yang diberikan.

Misalnya, KTM Duke 200 dan Duke 200 SM yang dijual dengan harga Rp 38 juta dan Rp 39 juta, cash back yang diberikan sebesar Rp 2,5 juta.

Begitu juga RC 200 yang berbanderol Rp 43,5 juta, KTM memberikan cash back Rp 4,850 juta, serta Duke 200 250 ABS yang dijual Rp 51,9 juta godaan cash backnya adalah Rp 2 juta.

Sementara Duke RC 250 yang dibanderol Rp 53,9 juta cash backnya sebesar Rp 3,950 juta, lalu varian termahal New Duke 390 seharga Rp 113,5 juta cash backnya Cuma Rp 2 juta.

“Cash back hanya berlaku untuk pembelian kredit, dan dapat bonus helm eksklusif. Kalau belinya cash tidak mendapatkan cash back. Tapi untuk New Duke 390 jika beli cash maka dapat potongan Rp 1 juta dari harga Rp 113,5 juta,” kata Torang, tenaga penjual di booth KTM di JFK.

BERI KOMENTAR