HOME » BERITA » KTM LUNCURKAN MOGE BARU DI NOVEMBER 2019

KTM Luncurkan Moge Baru di November 2019

Pabrikan asal Austria, KTM telah menjadwalkan untuk merilis motor baru di EICMA 2019, November mendatang.

Rabu, 16 Oktober 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
KTM Luncurkan Moge Baru di November 2019
Spyshot KTM 1290 Super Duke R (Motociclismo.it)

OTOSIA.COM - Pada awal November mendatang akan berlangsung salah satu pameran otomotif terbesar di dunia, EICMA 2019, Milan, Italia. Event ini tentu menjadi ajang unjuk gigi bagi berbagai pabrikan, salah satunya KTM.

Menjelang EICMA 2019 yang kian dekat, KTM kembali merilis video teaser produk terbarunya dengan tanda pagar (tagar) #GETDUKED. Mengutip dari Motociclismo.it, diduga kuat bahwa motor itu adalah KTM 1290 Super Duke R.

Artinya, motor gede (moge) ini adalah street naked-bike tertinggi dari pabrikan asal Austria tersebut. Pada teaser keduanya, KTM 1290 Super Duke R terlihat tengah menjalani pengujian di sirkuit.

1 dari 1 Halaman

Ada Ubahan Mesin

KTM Luncurkan Moge Baru di November 2019Ada Ubahan Mesin

Sebelumnya, di teaser pertama tampak proses perakitan KTM 1290 Super Duke R. Terlihat motor ini dibekali sasis tubular. Kemungkinan konfigurasi mesinnya masih sama, namun ada sedikit peningkatan performa, serta sesuai standar emisi Euro 5.

Selain itu, akan terpasang juga fully-adjustable suspension keluaran WP di depan dan belakang. Sistem pengereman KTM 1290 Super Duke R tampaknya kembali dipercayakan pada Brembo.

Dari beberapa spyshot yang sudah beredar, desain KTM 1290 Super Duke R terbilang agresif dan mengintimidasi. Naked-bike ini dibekali LED headlight dan shroud tangki yang meruncing. Spesifikasi lengkap dan wujud resminya akan terungkap di EICMA 2019 mendatang.

BERI KOMENTAR