HOME » BERITA » KULI BANGUNAN NEKAT MELOMPAT KE MOBIL PENCURI UNTUK MENANGKAPNYA

Kuli Bangunan Nekat Melompat ke Mobil Pencuri Untuk Menangkapnya

Jum'at, 21 April 2017 18:00

Kuli Bangunan Nekat Melompat ke Mobil Pencuri Untuk Menangkapnya
Images by: musclecarszone.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Peran serta masyarakat merupakan salah satu kunci terciptanya kemanan dan ketertiban. Nah, seperti contohnya seorang kuli bangunan yang nekat melompat ke mobil pencuri demi menghentikan aksi kriminal pelaku ini.

Dikutip dari musclecarszone.com, awalnya sang pencuri sedang menyatroni sebuah bangunan yang masih dalam proses pembangunan. Tempat tersebut dikerumuni oleh beberapa kuli bangunan yang sedang bekerja hingga pencuri itu mengambil bahan bangunan dan beberapa alat-alat perkakas lainnya.

Kebanyakan orang mungkin tidak akan mempedulikan aksi kriminal tersebut, tetapi para kuli bangunan yang bekerja di sana menyadari aksi sang pencuri hingga akhirnya kejar-kejaran antar pencuri dengan pekerja yang ada di tempat itu.

Ada salah satu kuli yang juga nekat melompat ke atas mobil sang pencuri untuk menghentikannya. Rekan-rekan yang lain mengikutinya dengan sebuah pickup, sementara beberapa kuli bangunan lainnya berlari untuk mengejarnya.

Setelah mobil itu berkahir dengan tabrakan yang cukup keras, beberapa warga sekitar keluar untuk melihat apa yang terjadi. Namun, kejar-kejaran masih belum selesai. Sang pencuri tetap berusaha untuk kabur dengan berlari, dan dikejar oleh kuli-kuli lainnya.

Aksi tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga dan rekamannya diunggah ke Youtube. Kelakuan para kuli tersebut patut diacungi jempol atas sikap berani mereka melawan kejahatan.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER