HOME » BERITA » KUMPULAN PRODUK APRIL MOP DARI PABRIKAN MOBIL

Kumpulan Produk April Mop Dari Pabrikan Mobil

Senin, 03 April 2017 22:15

Kumpulan Produk April Mop Dari Pabrikan Mobil
Foto: McLaren
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada tanggal 1 April yang lalu, tentu kejadian April Mop membuat berbagai macam pihak mengeluarkan kelakar terbaiknya, tidak terkecuali pabrikan mobil dunia.

Pada April Mop, pabrikan mobil rata-rata menghadirkan semacam aksesori atau varian mobil yang baru, namun sebenarnya sedikit sulit diterima oleh akal sehat, karena tentu saja merupakan bohongan.

Namun, tidak sedikit pula produsen mobil yang menghadirkan sebuah teknologi yang terkesan nyata dan menjanjikan, meski sedikit nyeleneh.

Mulai dari BMW, Lexus, hingga McLaren dan Caterham tidak ingin ketinggalan dalam mengerjai para pecintanya.

Dimulai dari BMW. Produsen mobil mewah asal Jerman tersebut awalnya menawarkan "Original BMW Unicorn Parts" untuk membuat BMW 4-Series meiliki tanduk unicorn di kap mesin dan debu ajab di belakang.

Selanjutnya adalah produsen motor Triumph, yang mencoba untuk mengecoh dengan Handlewheel, kemudi sepeda motor yang berupa roda kemudi milik sebuah mobil.

Berbeda dengan Renault, pabrikan mobil asal Perancis ini memperkenalkan Renault RS17 Hayonara, mobil F1 yang memiliki buritan layaknya mobil hatchback, serta dilengkapi dengan lampu dan bumper.

Yang paling mengesankan adalah McLaren dengan 570S yang dibungkus dengan bili unggas di sekujur tubuhnya. Bahkan, awalnya McLaren menjelaskan bahwa bulu unggas sangat aerodinamis dan ringan, yang mana saja tidak efisien jika digunakan pada mobil.

Kelakar April Mop yang paling meyakinkan adalah dari Lexus, dengan teknologi Lane Valet, mobil dapat berkomunikasi dengan yang lain. Dengan teknologi ini, jika ada mobil berjalan lambat di jalur cepat, otomatis komputer akan meminggirkan mobil, sehingga mobil yang lebih cepat dapat lewat.

[pos_1]

 (kpl/fdk)

Renault RS17
 
6 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER