HOME » BERITA » KUNCI MPV RENAULT TRIBER COCOK BUAT SI PELUPA

Kunci MPV Renault Triber Cocok Buat Si Pelupa

Memiliki DNA mobil Eropa, Renault Triber sudah tak asing dengan teknologi terkini, seperti keyless. Tapi keyless milik Renault Triber disebut bukan keyless biasa.

Jum'at, 12 Juli 2019 20:30 Editor : Dini Arining Tyas
Kunci MPV Renault Triber Cocok Buat Si Pelupa
Renault Triber (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Saking sibuknya, orang bisa begitu lupa akan sesuatu. Misalnya saja untuk urusan mengunci kendaraan. Persoalan semacam inilah yang menjadi perhatian bagi Renault Indonesia ketika meluncurkan MPV baru mereka, Triber.

Secara mendasar, Renault Triber adalah mobil ber-DNA Eropa yang tentu sudah adaptif dengan teknologi terkini, semisal keyless. Fungsinya tentu saja memperingan urusan masuk mobil dan starter.

Sebab, keyless memungkinkan mobil membaca keberadaan kunci di pengemudi sehingga mendapatkan izin untuk masuk dan starter.

1 dari 1 Halaman

Bukan Keyless Biasa

Kunci MPV Renault Triber Cocok Buat Si PelupaBukan Keyless Biasa

Namun, keyless Renault Triber bukan keyless biasa. Sebab, keyless ini juga cocok untuk orang yang terlalu sibuk sampai-sampai mungkin lupa kunci pintu.

"Keyless ini canggih karena misalnya buat mereka yang terburu-buru saat ke bandara. Nah, begitu sudah masuk airport, misalnya 'aduh mati, udah kunci pintu apa belum ya tadi'," ujar COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan.

Dengan jarak sejauh itu, kunci dari Renault Triber bisa tetap mengakses ke kendaraan. Jadi meski sudah di dalam bandara, cukup tekan pengunci untuk memastikan bahwa mobil sudah terkunci.

 

BERI KOMENTAR