HOME » BERITA » KUNJUNGI DESA TERPENCIL DI MAGELANG, GANJAR PRANOWO KENDARAI MOGE KEREN

Kunjungi Desa Terpencil di Magelang, Ganjar Pranowo Kendarai Moge Keren

Begini aksi Ganjar Pranowo saat terabas medan berat untuk menuju ke desa terpencil di Magelang

Selasa, 04 Mei 2021 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kunjungi Desa Terpencil di Magelang, Ganjar Pranowo Kendarai Moge Keren
Ganjar Pranowo naik moge keren (Instagram/@ganjar_pranowo)

OTOSIA.COM - Menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, tak heran jika Ganjar Pranowo begitu sibuk. Ia pun kerap mengunjungi tempat-tempat terpencil untuk memastikan program yang tengah dilakukan berjalan dengan baik.

Seperti saat ia berkunjung ke SDN Growong Magelang. Dalam kunjungannya ini, ia mengendarai motor gede (moge) keren. Seperti apa aksinya saat baik moge? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Hal ini terkuak dari video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo pada Senin (3/4) kemarin. Jika dilihat, ia menaiki moge model naked bike merek Kawasaki.

Bukan hanya jalan beraspal, ia harus melewati jalan tanah berbatuan. Ia pun terlihat begitu lihai saat mengendarai motor berotot tersebut.

2 dari 4 Halaman

Selesai mengunjungi SDN Growong, ia lantas melanjutkan kembali pulang. Namun kondisi cuaca tak bersahabat, hujan deras turun di sepanjang perjalanan. Alhasil Ganjar Pranowo harus memakai jas hujan.

Bahkan ia sempat menerjang jalanan yang digenangi banjir. Meski begitu, ia terlihat tak begitu kesulitan menaklukkan jalan tersebut.

Ternyata, Ganjar Pranowo berkunjung ke SDN tersebut untuk memastikan jaringan internet masuk ke Desa Growong. Selain itu, ia juga memberikan handphone kepada para siswa.

3 dari 4 Halaman

Aksinya naik motor keren ke desa terpencil ini pun mendapatkan apresiasi dari netizen. Bahkan banyak dari mereka yang ingin touring bareng Ganjar Pranowo.

"Penasaran sama bpk Ganjar. Bpk Ganjar pake moge jenis apa ini. Kawasaki atau Ducati soalnya keren," tulis @fajar_arizka_topbeifong

"Kapan2 touring kulo nderek pak..." komentar @agung_pdhe

"Asri banget sharelok pak jd pengen sunmori," jelas @ferrychristyanto

"Pak ganjar memang the best," tulis @ayu.ikasari

"Atos2 nitih motor e pak @ganjar_pranowo .. udan2 lunyuu," komentar @nyitnyitt.

4 dari 4 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Powered by embedinstagramfeed &

 

 

BERI KOMENTAR