HOME » BERITA » KUNKER PERTAMA MENPAREKRAF, SANDIAGA UNO JADI SOROTAN SAAT PILIH KURSI MOBIL

Kunker Pertama Menparekraf, Sandiaga Uno Jadi Sorotan Saat Pilih Kursi Mobil

Sandiaga Uno Kunker pertama ke Bali, jadi sorotan saat pilih kursi mobil

Rabu, 06 Januari 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kunker Pertama Menparekraf, Sandiaga Uno Jadi Sorotan Saat Pilih Kursi Mobil
Kunjungan Kerja Perdana Sandiaga Uno. YouTube @Sandiuno TV ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Baru-baru ini Menparekrafm Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja pertamanya. Pria yang akrab disapa Bang Sandi itu berkunjung ke Bali untuk melihat kesiapan penerapan protokol kesehatan.

Namun, ada yang menarik dari kunjungan kerja perdana Bang Sandi kali ini. Lokasi duduknya di pesawat dan mobil justru menjadi sorotan publik. Penasaran dengan lokasi duduk Sandiaga Uno di mobil dan pesawat?

Melansir dari akun YouTube Sandiuno TV, Selasa (5/1/2021), simak ulasan informasinya berikut ini.

1 dari 5 Halaman

Kunjungan Kerja ke Bali

YouTube @Sandiuno TV 2021 Merdeka.com

Sandiaga dan timnya baru saja melakukan kunjungan kerja perdana ke Bali. Sebelum bertolak ke Pulau Dewata, Sandiaga menjalani serangkaian tes swab sesuai dengan protokol kesehatan. Kunjungan kerja kali ini untuk melihat kesiapan dalam penerapan protokol kesehatan di setiap destinasi.

"Hari ini kita akan kunjungan kerja ke Bali untuk melihat kesiapan teman-teman kita dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Terutama CHSE di setiap destinasi wisata dan Bali sebagai destinasi yang paling strategis merupakan tujuan Kunjungan Kerja perdana kita kali ini," ujar Sandiaga.

2 dari 5 Halaman

Duduk di Kelas Ekonomi

YouTube @Sandiuno TV 2021 Merdeka.com

Dalam kunjungan kerja kali ini, Sandiaga Uno memilih menggunakan transportasi pesawat terbang. Namun, publik justru menyoroti lokasi duduk sang menteri di dalam pesawat. Sebab, Menparekraf baru ini terlihat duduk di bangku kelas ekonomi.

"Salut pak menteri duduknya saja di economy class dan gak malu gendong tas," tulis akun YouTube Sulistyo Windu.

3 dari 5 Halaman

Duduk di Samping Pengemudi Mobil

YouTube @Sandiuno TV 2021 Merdeka.com

Saat sampai di Bali, Sandiaga terlebih dahulu mengecek protokol kesehatan yang ada di bandara. Setelah melihat proses dan kesiapan staf, Sandiaga bertolak ke destinasi berikutnya. Dengan menggunakan mobil, Bang Sandi terlihat duduk di samping sang pengemudi. Hal inilah yang menjadi sorotan publik.

"Satu-satunya menteri yang mau duduk di jok depan di samping pengemudi saat sedang perjalanan menggunakan mobil, mantap bapak sandiaga uno, maju terus pak," tulis akun Tamagoc1.

4 dari 5 Halaman

Gendong Tas Ransel Sendiri

YouTube @Sandiuno TV 2021 Merdeka.com

Namun tak hanya itu saja, Sandiaga Uno tampak membawa tas ranselnya sendiri. Padahal tas tersebut bisa dibawa oleh timnya yang ikut berkunjung ke Bali. Sikap ini sontak membuat masyarakat salut kepadanya.

"Baru ini liat menteri yang gendong tas ranselnya sendiri bukti seorang pekerja keras,, sukses terus pak sandiaga uno,, semoga allah swt selalu melindungi oak sandiaga uno," tulis akun ahmad najib kurniawan.

5 dari 5 Halaman

Penulis: Tantiya Nimas Nuraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR