HOME » BERITA » KURSI EMPUK KINI DIPASANG DI MOBILIO 2017

Kursi Empuk Kini Dipasang di Mobilio 2017

Kamis, 12 Januari 2017 21:06

Kursi Empuk Kini Dipasang di Mobilio 2017
Honda Mobilio 2017 by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Honda Mobilio Dijual

Otosia.com - Tabir dari MPV Mobilio 2017 akhirnya dibuka ke media setelah sebuah video pemanasan kemunculannya beredar di media sosial.

Banyak suguhan baru yang disesuaikan dengan kebutuhan terkini konsumen di Indonesia akan MPV, salah satunya kursi empuk. Khusus untuk baris kedua, Honda memasangkan kursi yang lebih nyaman, terutama untuk perjalanan jauh.

"Bangku baris kedua kami buat lebih tebal sehingga kalau berjalan jauh, posisi duduk untuk depan dan baris kedua sudah lebih nyaman," kata Direktur Marketing & Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy.

Masih untuk suguhan tempat duduk, Jonfis mengatakan kalau sandaran kepala di LMPV baru dari perusahaannya ini sudah diubah pula.

"Headrest sudah diganti sudah biasa dinaik-turunkan," ujarnya seraya menambahkan bahwa ada warna baru merah, ungu, dan oranye pada varian-varian Mobilio keluaran terbaru ini.

Mobilio dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 189,5 juta untuk tipe S, Rp 210 juta-Rp 221 juta untuk tipe E, dan Rp 223 juta-Rp 243,5 juta untuk tipe RS.

 (kpl/why/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER