HOME » BERITA » KURSI KERJA 'COCKPIT', BIAR FERRARI TETAP TERASA DI DALAM KANTOR

Kursi Kerja 'Cockpit', Biar Ferrari Tetap Terasa di Dalam Kantor

Selasa, 18 April 2017 20:00

Kursi Kerja 'Cockpit', Biar Ferrari Tetap Terasa di Dalam Kantor
Foto: Notey
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Rindu mobil sport kesayangan kadang terbawa-bawa sampai di tempat kerja. Inilah yang coba dicarikan solusinya oleh Ferrari, yang akhirnya menyuguhkan sebuah produk kursi bernama “Cockpit”.

Ferrari membuatnya bersama Poltrona, yang menangani interior di mobil-mobil mereka sejak tahun 1980-an. Kursi-kursi spesial ini sendiri dibuat dalam rangka perayaan 70 tahun Ferrari.

Lalu apa kehebatan dari The Cockpit? Kursi balap Ferrari untuk kantor tersebut dibuat seperti tempat duduk di mobil balap sehingga dibuat agar mereka yang duduk punya konsentrasi tinggi.

Dua model ditawarkan dengan nama President dan Executive. Masing-masing menawarkan sandaran yang berbeda. Model President ditata dengan model sandaran tinggi yang terinspirasi dari ergonomi kursi balap.

Sementara itu, model Executive mengadaptasi konteks kerja secara keseluruhan, dengan sandaran yang rendah untuk memastikan pergerakan yang lebih bebas.

Semua elemen pada kursi-kursi ini adalah elemen yang sama untuk kursi Ferrari, termasuk untuk cangkang luar yang terbuat dari bahan karbon atau alutex. Sistem putarnya pun memanfaatkan sistem setir.

Seperti juga pada Ferrari, trim pada kursi bisa dipesan sesuai dengan keinginan konsumennya, dengan tiga pilihan, yakni Scuderia, Classica, dan Inedita.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER