HOME » BERITA » KUSTOM PELEK MOTOR DENGAN AIRBURSH BERAGAM MOTIF

Kustom Pelek Motor dengan Airbursh Beragam Motif

Kamis, 04 Januari 2018 21:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Dunia modifikasi roda dua terus berkembang hingga menyentuh bagian kaki-kaki dengan permainan warna yang mencolok. Salah satu yang kini menjadi tren adalah pelek bermotif dengan desain kustom.

Seperti yang dilakukan oleh bengkel ARM Motor yang berada di jalan Karet. Radjiman Widyodiningrat, Jakarta Timur ini. Bengkel yang dimiliki oleh Tukijan tersebut menyediakan jasa kustom pelek menggunakan pewarnaan teknik airbrush. Motif yang dapat disemprotkan beragam dan bervariasi, bahkan dapat berupa gambar logo atau lambang tertentu.

"Motifnya macam-macam, bisa juga gambar logo komunitas, perusahaan atau apa saja. Jadi nanti didesain dulu di komputer, baru diaplikasikan ke pelek," jelas Tukijan.

Untuk pengerjaannya sendiri tidak memakan waktu lama, yaitu 2 (dua) hari. Hal itu juga bergantung pada tingkat kesulitannya.

"Untuk warna bebas bisa macam-macam. Paling enak lagi kalau warna dan desain dari konsumen," ucap Tukijan.

Lantas berapa harga yang dipatok untuk kustom pelek tersebut? Untuk pelek dengan desain polos, Tukijan mematok harga sekitar Rp 400 ribu sampai Rp 500 ribu. Sedangkan motif dibanderol Rp 700 ribu sampai Rp 800 ribu tergantung tingkat kesulitannya.

"Selain kustom permintaan konsumen, kita juga sudah menyediakan sendiri (stock). Jadi konsumen tinggal pilih," jelas Tukijan.

Reporter : Muhammad Hafid

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR