HOME » BERITA » KUSTOMFEST 2013: KUSTOM WHAT?

KUSTOMFEST 2013: Kustom What?

Minggu, 06 Oktober 2013 09:15

KUSTOMFEST 2013: Kustom What?
Ilustrasi: KUSTOMFEST 2013 - Shige, Roland dan Lulut (Foto: Abe)
Editor : Albert

Otosia.com - KUSTOMFEST 2013 sedang berlangsung 5-6 Oktober 2013 ini di Hall JEC (Jogja Expo Center), Yogjakarta. Sebagai suksesor event serupa tahun lalu (2012) ajang para modifikator Tanah Air tahun ini mengusung tema 'Kustom What?'.

'Indonesian kustom kulture festival' ini seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa seniman modifikasi dunia seperti Shige Suganuma - Presiden Mooneyes, Roland Sands - pemilik Roland Sands Design (RSD) serta Hiro 'Wildman' Ishii juga dari Mooneyes Signs & Pinstriping Studio hadir mendukung dan memeriahkan KUSTOMFEST 2013.

KUSTOMFEST 2013

Perhelatan ini secara simbolis resmi dibuka oleh Lulut Wahyudi, Roland (RSD) dan Shige (Mooneyes) di panggung utama dengan menyingkap kelambu 'Lucky Racer' - moge custom.

"Kita undang tamu besar ini (RSD dan Mooneyes) bertujuan untuk membawa dan mengenalkan hasil karya modifikator nasional ke luar negeri", ungkap perwakilan dari media otomotif nasional yang bekerjasama dengan RSD.

KUSTOMFEST 2013

Lulut Wahyudi selaku 'founding father' KUSTOMFEST ini mengungkapkan tahun 2013 ini ada peningkatan jumlah kontestan. "Secara keseluruhan (kontestan) ada sekitar 200-an gabungan antara motor kustom dan mobil hot rod. Sebenarnya ada lebih dari itu (200), namun banyak yang tidak bisa masuk (tidak lolos seleksi) karena hanya motor dan mobil kustom yang masih bisa dikendarai dengan wajar yang bisa ikut".

Press Conference KUSTOMFEST 2013

KUSTOMFEST 2013 ini dimeriahkan juga dengan berbagai macam perlombaan antara lain BMX freestyle, skate board, kustom paint battle. Selain itu masih ada komunitas tatto, panggung hiburan, bursa spare part dan aksesoris retro, serta masih banyak yang lainnya.

Bagi para pengunjung modifikasi akan memperebutkan 'Lucky Racer' - sebuah moge custom klasik bergaya Cafe racer melalui proses lucky draw bike KUSTEMFEST 2013 ini. Istimewanya, moge ini sudah ditanda tangani oleh Roland (RSD), Shige (Mooneyes) dan Lulut Wahyudi.

KUSTOMFEST 2013 - Lucky Racer(kpl/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER