HOME » BERITA » KUTU VESPA KONVOI MERAH PUTIH DI BALI

Kutu Vespa Konvoi Merah Putih di Bali

Senin, 27 Agustus 2018 22:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Kutu Vespa

OTOSIA.COM - Meski diguyur hujan sejak pagi salah satu komunitas pengguna Vespa terbesar di Indonesia, Kutu Community tetap semangat untuk merayakan hari jadinya yang ke-4 di di merah putih Denpasar, Bali, belum lama berselang.

Bukan cuma perayaan ultah klub, Kutu Community juga melakukan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Dengan semangat kemerdekaan, kita jadikan momentum ini untuk terus mempererat tali persaudaraan yang telah kita jalin selama ini tanpa membedakan latar belakang, suku dan agama. Justru perbedaan yang ada akan memperkuat rasa persaudaraan dan nasionalis kita semua, kata Ketua Umum Kutu Community, Edwin Soedarmawan.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum Kutu Community, Edwin Soedarmawan, menghimbau kepada semua peserta upacara agar terus menggalang persatuan dan kesatuan sesama pecinta Vespa di seluruh Nusantara.

Karena sekaligus merayakan hari kemerdekaan, digelar perlombaan ala 17 Agustusan, pemotongan tumpeng, pertunjukan seni dan musik serta pembagian doorprize dengan seabrek hadiah yang dipersembahkan oleh para sponsor.

Perayaan HUT ini makin semarak saat Konvoi Vespa Hias mulai menelusuri dan mengelilingi jalan kota denpasar. Tak pelak, kegiatan ini langsung menjadi perhatian bagi masyarakat yang melihat rombongan Vespa Hias. Pasalnya kegiatan unik ini menjadi hiburan dan tontonan menarik bagi masyarkat yang melihatnya.

Wow ini lucu, semua Vespa dihias warna merah putih. Aku baru pertama lihat konvoi seperti ini, ada tank juga. ungkap Siska asal Padang, Sumatera Barat yang sedang berlibur di Bali.

Sementara itu, Dewata Scooter Club yang merupakan komunitas Vespa tertua di Pulau Bali ini menyambut baik acara perayaan HUT Kutu Community ke-4 dan HUT Republik Indonesia ke-73 yang melibatkan komunitas lokal.

Kami sangat mengapresiasi karena Kutu Community mengajak peran serta masyarakat dan komunitas lokal Bali untuk turut berkreasi dan berkarya dalam kegiatan positif ini, ujar I Wayan Eka Yana, Ketua Dewata Scooter Club yang hadir bersama komunitas lainnya.

(kpl/prl/crn)

BERI KOMENTAR