HOME » BERITA » KYMCO LUNCURKAN SKUTIK BERGAYA MODERN RETRO DI IIMS 2019

Kymco Luncurkan Skutik Bergaya Modern Retro di IIMS 2019

Kymco Indonesia akhirnya merilis Kymco Like 150i untuk pasar otomotif Indonesia. Skutik bergaya modern retro ini diluncurkan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Kamis, 25 April 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kymco Like 150i (Otosia.com/Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Kymco Indonesia akhirnya merilis Kymco Like 150i untuk pasar otomotif Indonesia. Skutik bergaya modern retro ini diluncurkan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Menariknya, desain Kymco Like 150i justru kental dengan nuansa Eropa. Bahkan, tak sedikit yang menyatakan bahwa motor ini mirip dengan Vespa.

Pesona lain dari skutik ini adalah setangnya. Di sana terpasang instrumentasi standar, termasuk jam, volt meter dan pengukur bahan bakar. Tapi, ada juga Noodoe, sebuah sistem konektivitas yang mirip dengan versi sederhana dari Apple CarPlay.

Ini akan terhubung ke WiFi, GPS, dan smartphone yang tersambung melalui Bluetooth. Fitur ini bekerja untuk memberikan informasi terbaru dari media sosial, pesan teks atau email.

Kymco New Like 150i memakai mesin berpendingin udara. Silindernya memiliki dimensi 149.8cc, empat katup tunggal dengan daya 13,3 tenaga kuda pada 9.000 rpm.

Banderolnya juga cukup menarik dan terjangkau. Harga Kymco Like 150i di Indonesia mencapai Rp28,8 juta (OTR Jakarta).

(kpl/crn/ahm)

BERI KOMENTAR