HOME » BERITA » KYMCO MERIAHKAN EICMA 2017 DENGAN 2 SCOOTER BONGSOR TERBARU

Kymco Meriahkan EICMA 2017 dengan 2 Scooter Bongsor Terbaru

Dalam video singkat yang diunggah di YouTube, produk baru yang akan Kymco usung pada ajang EICMA 2017 merupakan dua scooter bongsor.

Selasa, 24 Oktober 2017 09:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Sebagai ajang pameran otomotif paling bergengsi di akhir tahun ini, Milan Motor Show atau EICMA 2017 akan dimeriahkan oleh sejumlah brand otomotif terkenal di seluruh dunia. Salah satu yang ikut pada pameran yang secara jadwal akan dimulai pada tanggal 5 November mendatang ini, yakni Kymco pabrikan kendaraan roda dua asal Taiwan.

Keikutsertaan tersebut terlihat dari video teaser yang diunggah di YouTube. Dalam video singkatnya, produk baru yang akan Kymco usung pada ajang EICMA 2017 tersebut merupakan dua scooter bongsor.

Lebih lanjut dalam keterangan video tersebut juga dijelaskan secara terperinci bahwasannya peluncuran kedua motor matic bongsor ini akan dilakukan pada tanggal 7 November di booth resmi Kymco pada ajang pameran tersebut.

Menurut Motorcycle News, dikutip 24/10, kedua motor matic bongsor tersebut yakni generasi terbaru yang disebut konsep Seri C yang dikembangkan dari Kymco AK550 yang menggunakan mesin 550cc dan diklaim mampu menghasilkan 53bhp.

Dari tampilan gambarnya, satu model merupakan varian scooter yang menonjolkan sisi sporty. Kemudian yang satunya lagi yakni varian scooter matic bongsor dengan sentuhan adventure dipadu dengan sejumlah lekuk tajam yang futuristik.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR